Jakarta (ANTARA) - RMA Indonesia selaku agen pemegang merek Ford di Indonesia, resmi memasarkan kendaraan Ford Everest Titanium Next Gen yang membawa standar keselamatan tertinggi di dunia.
 
"Keamanan adalah prioritas utama bagi Ford. Ford Everest Titanium Next Gen dirancang dengan memperhatikan setiap aspek keselamatan, sehingga pengemudi dapat berkendara dengan tenang di berbagai kondisi jalan," kata Country Manager RMA Indonesia Toto Suharto melalui keterangan resminya, Sabtu.
 
SUV Premium dari Ford ini sengaja dirancang untuk bisa menghadapi berbagai kondisi jalan dan situasi berkendara, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang mengutamakan keamanan tanpa menghilangkan aspek kenyamanan berkendara.
Berbagai fitur keselamatan canggih dan modern yang tersemat dari kendaraan ini, seperti sistem pengereman otomatis jika dalam situasi berbahaya dan peringatan dini seperti pengemudi mengantuk dan memastikan perlindungan maksimal di setiap perjalanan.
 
"Keunggulan fitur keselamatan ini membuat Ford Everest menjadi salah satu SUV paling aman di kelasnya," jelas dia.
 
Semenetara itu, Strategic Planning & Product Management Manager RMA Indonesia, Aviandra Pradipta menambahkan bahwa kendaraan ini juga sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan pasif yang tidak kalah canggih.
 
"Termasuk tujuh airbag, termasuk side curtain airbags yang melindungi seluruh penumpang di tiga baris kursi," ucap dia.
 
Kendaraan ini di klaim oleh RMA Indonesia telah menggunakan material berkualitas tinggi untuk meningkatkan kekuatan struktur kendaraan dan perlindungan maksimal bagi seluruh penumpang.

Selain itu, teknologi driver-assist pada Ford Everest Titanium Next Gen juga menjadi yang terdepan di kelasnya, dengan fitur-fitur seperti Adaptive Cruise Control with Stop-and-Go, Lane Keeping System with Road Edge Detection, hingga Active Park Assist 2.0.

Ford Everest memastikan bahwa setiap perjalanan tidak hanya nyaman tetapi juga aman, baik di dalam kota maupun di medan offroad yang menantang.

Dengan hadirnya Ford Everest Titanium Next Gen, RMA Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan inovasi teknologi keselamatan yang tidak hanya melindungi pengemudi dan penumpang, tetapi juga berkontribusi pada keselamatan lalu lintas secara keseluruhan.
 
Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024