Jakarta (ANTARA) - RMA Indonesia bekerja sama dengan entitas bisnis otomotif PT DAS INDONESIA BALI siap menghadirkan dealer resmi Ford di wilayah Provinsi Bali pada semester kedua 2024.

"Kolaborasi terbaru ini merupakan langkah lanjutan dalam upaya kami memperluas jangkauan jaringan 3S dealer resmi Ford di Indonesia, khususnya di Bali sebagai destinasi wisata Internasional," kata Country Manager RMA Indonesia Jari Kohonen sebagaimana dikutip dalam siaran pers perusahaan pada Sabtu.

"Kami ingin terus konsisten meningkatkan kepuasan pelanggan melalui jaringan dealer dan layanan servis yang akan kami kembangkan," katanya.

Ia menyampaikan bahwa dealer resmi Ford dari PT DAS INDONESIA BALI akan hadir di Jalan Imam Bonjol Nomor 126, Desa/Kelurahan Pemecutan Kelod, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar, Provinsi Bali.

Penyediaan dealer dengan layanan penjualan, servis, dan suku cadang (Sales, Service, Sparepart/3S) tersebut ditujukan untuk meningkatkan aksesibilitas pengguna Ford di Pulau Bali terhadap fasilitas pelayanan.

"Kami antusias untuk menjalani peluang kerja sama ini. Dengan dukungan serta pengalaman yang luar biasa dari RMA Indonesia, kami percaya bisa memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan Ford, khususnya di Kota Denpasar, Bali," kata Mulyadi Kantiana Surjonogo dari PT DAS INDONESIA BALI.

RMA Indonesia dan Ford telah memiliki 31 dealer di 26 kota di Indonesia, kebanyakan dealer dengan pelayanan penjualan dan servis (Sales and Service/2S).

Dealer resmi Ford dengan layanan 3S ada di Jakarta, Banjarmasin, Samarinda, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, Palangka Raya, dan Surabaya.

Baca juga: RMA Indonesia buka diler 3S untuk Ford terbarunya di Jakarta Barat
Baca juga: RMA Indonesia segera bawa Ford Territory ke pasar Indonesia

Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024