Bekasi (ANTARA News) - Ford Motor Indonesia memperluas jaringan dealer nasional dengan meresmikan empat fasilitas sales, service, dan spare parts (3S) di empat daerah.

"3S tersebut berlokasi di Bekasi, Cibubur, Batam, dan gerai kedua di Surabaya," kata President For ASEAN Ford Motor Company, Matt Bradley usai meremikan dealer Ford Nusantara Bekasi di Jalan Ahmad Yani Nomor 10, Bekasi Selatan Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis.

Menurut dia, pembukaan resmi dealer baru tersebut menjadikan total jaringan dealer Ford sebanyak 44 lokasi di seluruh Indonesia.

"Berlanjutnya perluasan jaringan dealer Ford kami ini akan membantu mendukung transformasi berbasis produk di Indonesia dan meningkatkan kenyamanan melalui jaringan fasilitas dan showroom dealer yang lebih luas," katanya.

Selain memperkenalkan kendaraan `One Ford` yang terkemuka di segmennya, kata dia, Ford juga berkomitmen untuk membuat merk Ford lebih mudah diakses oleh para pelanggan di Indonesia.

Dealer Principal Ford Nusantara Bekasi, Joe Ferry, mengatakan Dealer Ford Nusantara Bekasi merupakan salah satu dealer Ford terbesar di kawasan ASEAN.

Dibangun di atas lahan seluas 4.700 meter per segi, Ford Nusantara memiliki bangunan dua tingkatseluas 4.200 meter per segi yang menyajikan showroom untuk 14 kendaraan dan kapasitas servis untuk 16 kendaraan.

"Investasi kami di fasilitas baru ini menggarisbawahi keyakinan kami dalam rencana One ford, dan akan memungkinkan kami menyambut lebih banyak lagi pelanggan ke showroom dan memberikan pengalaman pelanggan kelas dunia," katanya.

Keempat gerai baru Ford dibangun sesuai dengan standar desain global Ford Brand@Retail, yang mewujudkan pilar brand Ford, yaitu quality, green, safe, dan smart dalam bentuk ruang fisik dealer dan meningkatkan pengalaman pelanggan Ford.

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013