Jakarta (ANTARA) - RMA Indonesia selaku distributor resmi kendaraan Ford di Indonesia menghadirkan program Service Merdeka dari 5 sampai 24 Agustus 2024 dalam rangka memperingati kemerdekaan Republik Indonesia.

Sebagaimana dikutip dalam siaran pers perusahaan di Jakarta, Selasa, Country Manager RMA Indonesia Toto Suharto menyampaikan bahwa program tersebut mencakup diskon biaya jasa perawatan, diskon harga oli mesin, dan diskon harga suku cadang filter oli mesin bagi pengguna kendaraan Ford.

Program Service Merdeka juga menyediakan layanan pemeriksaan 30 item kendaraan secara gratis, termasuk pemeriksaan mesin, interior, eksterior, suspensi, dan sistem rem.

"Selain memberikan manfaat finansial kepada pelanggan setia, program ini juga menekankan pentingnya perawatan kendaraan secara berkala, sehingga kendaraan Ford yang dikendarai tetap dalam kondisi prima, aman, dan nyaman untuk berbagai aktivitas sehari-hari," kata Toto.

Baca juga: RMA Indonesia buka 40 diler di seluruh Indonesia

Toto mengatakan bahwa program Service Merdeka berlaku bagi semua model dan jenis kendaraan Ford di Indonesia.

Menurut dia, program itu merupakan bagian dari wujud komitmen Ford dan RMA Indonesia untuk mengedukasi pelanggan tentang pentingnya perawatan rutin kendaraan di bengkel resmi.

Baca juga: Ford bakal hadirkan mobil elektrik Capri

Baca juga: RMA Indonesia segera bawa Ford Territory ke pasar Indonesia


​​​​

Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024