Jakarta (ANTARA) - RMA Indonesia yang merupakan agen pemegang merek dari jenama Ford untuk Indonesia, resmi menghadirkan diler terbaru mereka dengan menggandeng PT Trijaya Utama Motor di Tomang, Jakarta Barat, Senin.

Diler terbaru yang menghadirkan fasilitas 3S (Sales, Service, dan Sparepart) merupakan bentuk komitmen dan keseriusan RMA Indonesia untuk konsumen Ford di tanah air.

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan PT Trijaya Auto Mandiri dalam upaya kami memperluas jangkauan jaringan dealer resmi Ford di Indonesia dan membawa produk berkelas dunia serta pengalaman kepemilikan khas Ford kepada para pelanggan kami khusus nya di Jakarta," kata Country Manager dan Direktur RMA Indonesia, Jari Kohonen, Senin.

Dia melanjutkan bahwasanya RMA Indonesia akan senantiasa memberikan dukungan untuk pertumbuhan industri otomotif di Indonesia, melalui konsistensi RMA Indonesia dan Ford dalam meningkatkan kepuasan pelanggan melalui layanan dan produk unggulan yang akan dihadirkan.

Baca juga: Ford diwartakan hentikan pengiriman F-150 Lightning 2024

Baca juga: RMA Indonesia bangun 40 diler yang tersebar di seluruh Indonesia


Hadirnya diler terbaru ini, merupakan bukti nyata keberlanjutan kerja sama antara keduanya. Sebelumnya pada Oktober 2023 lalu, RMA Indonesia mengumumkan kerja sama strategisnya dengan PT Trijaya Auto Mandiri melalui penandatanganan perjanjian Letter of Intent (LoI).

Pada saat itu, turut juga dihadiri oleh Jari Kohonen selaku Country Manager dan Direktur RMA Indonesia, Dr. Steven Beteng selaku Direktur Sales dan Marketing RMA Indonesia, serta David Arianto selaku Direktur Operasional dari PT Trijaya Auto Mandiri.

Direktur Operasional dari PT Trijaya Auto Mandiri, David Arianto menyampaikan bahwa pihaknya sangat antusias untuk menjalani peluang kerja sama ini. Dengan dukungan serta pengalaman yang luar biasa dari RMA Indonesia, dirinya percaya bisa memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan Ford di Jakarta.

"Kami berharap kehadiran diler resmi Ford ini bisa menambah pengalaman berkendara yang tak tertandingi bagi para pecinta mobil Ford," jelas dia.

RMA Indonesia dan Ford telah memiliki jaringan diler resmi sebanyak 30 outlet yang tersebar di 21 kota di Indonesia.

Mayoritas dari diler resmi ini masih mengusung konsep 2S (Sales dan Service) untuk pelanggan setia mereka, sementara diler resmi Ford dengan konsep 3S saat ini sudah hadir di Mampang (Jakarta), Banjarmasin, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Samarinda, Balikpapan, Palangkaraya dan sekarang di tambah Dealer 3S yaitu TOM Dealers di Jakarta.

Baca juga: Ford bukukan pertumbuhan pendapatan 11 persen di 2023

Baca juga: Penjualan Ford AS naik 4,3 persen pada Januari 2024
Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024