Jakarta (ANTARA News) - Vaughn Gittin Jr adalah seorang drifter profesional dan anggota dari Ford Performance yang stabil. Ia juga membangun kendaraan Ford Mustang khusus, yang terinspirasi dari mobil pesaingnya yang ia jual dengan nama RTR, yang merupakan singkatan dari semboyan "Ready to Rock."

Sekarang Ford sedang menancapkan kendaraannya ke bintang milik Gittin dengan paket RTR Series 1 Mustang baru yang membawa beberapa gaya menyampingnya ke ruang pamer. Anggap saja ini sebagai sandaran yang berfokus pada milenial untuk Bullitt yang ramah terhadap iklan.

“Tujuan kami adalah untuk membawa pengalaman berkendara dan pemilik Ford Mustang yang ikonik ke level berikutnya,” kata Presiden dan Kepala Fun-Haver of RTR Vehicles. Gittin. dalam keterangan resmi Ford.

"Kolaborasi ini telah menciptakan Mustang yang menawarkan berkendara jalanan yang merangsang senyum, kemampuan beragam di trek dan pengalaman pemilik yang sangat khas bagi mereka yang ingin berdiri ke luar dari kerumunan," tambahnya.

Seperti dilaporkan Fox News pada Selasa waktu setempat. Paket yang dipasang dealer menambahkan satu set swaybar yang dapat disesuaikan ke Mustang yang dilengkapi dengan Performance Pack opsional, ditambah satu set roda dan ban dengan 9,5 inci pada bagian depan dan bagian belakang 10 inci, flap Gurney, decals RTR, dan trim interior, sebuah dasbor bernomor, rumbai ventilasi berseri tanda tangan RTR dan beberapa pernak-pernik lain.

Harga belum diumumkan, tetapi paket akan datang dengan garansi pabrik penuh dan dibatasi hanya 500 mobil ketika mulai dijual pada awal 2019. Ini akan tersedia dengan mesin empat silinder turbocharged Mustang atau 5.0-liter V8, yang mulai dari  29.610 dolar AS dan 40,345 dolar AS ketika dilengkapi dengan paket kinerja.

Paket peningkatan RTR sendiri memiliki peralatan yang lebih ekstrim dan mulai dari 7.500 dolar AS.

Baca juga: Seorang anak beli kembali Ford Mustang yang dijual ayahnya 17 tahun lalu

Baca juga: Volkswagen siap ramaikan pasar global dengan kendaraan SUV terbaru

Baca juga: Supercar McLaren senilai Rp15 miliar alami kecelakan pada saat pengiriman

Penerjemah: Chairul Rohman
Copyright © ANTARA 2018