Jakarta (ANTARA) - PT Piaggio Indonesia menghadirkan jaringan Dealer Premium Motoplex 4 brands terbaru di Denpasar Barat.

Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan bahwa Motoplex 4 brands baru yang hadir di Bali ini merupakan Motoplex yang ketiga yang dijalankan oleh mitra perusahaannya yang terpercaya PT Udayana Satya Laksana dalam jangka waktu dua tahun.

"Ini sebagai bentuk nyata dari kolaborasi aktif dengan mitra kami dan komitmen jelas kami untuk strategi premium di Pulau Dewata, di mana kami yakin dapat memberikan pengalaman terbaik dan premium untuk 4 merek Piaggio Group kami yang ikonik," kata Marco Noto La Diega dalam keterangan resminya, Jumat.

Diler Premium Motoplex 4 brands terbaru yang ada di Bali ini mengusung konsep 3S (sales, service and sparepart) showroom, service area, serta penjualan spare part orisinal dari merek Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi dengan lahan seluas 800m2.

Selain itu, diler ini juga akan memberikan pengalaman yang lebih luas bagi pelanggan dan pecinta otomotif premium khususnya roda dua di Pulau Dewata, sejalan dengan fakta bahwa berkendara roda dua merupakan kebutuhan vital dalam keseharian mereka.

Direktur Utama Udayana Satya Laksana, James Indraman menjelaskan bahwa PT Piaggio Indonesia dengan keempat brand-nya menjadi mitra yang andal dalam memberikan pilihan kendaraan roda dua yang premium dan praktis bagi masyarakat Pulau Bali.

"Kami sangat bangga dapat ambil bagian untuk menghadirkan kenyamanan dan kemudahan akses bagi para pecinta otomotif terhadap produk unggulan Italia: Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi dan memberikan jawaban untuk kebutuhan aksesori, suku cadang, dan pengalaman berkendara roda dua premium yang tak terlupakan," kata dia.

Ada dua penawaran spesial bagi konsumen mereka di Bali. Pertama adalah Free Oli Mesin yang mana berlaku untuk 200 kendaraan pertama serta potongan 10 persen jasa dan suku cadang untuk merek Piaggio dan Vespa.

Sementara itu untuk pelanggan Aprilia dan Moto Guzzi berpeluang mendapat free check-ups dan free pads. Promo ini berlangsung dalam rangka periode pembukaan diler dan akan berakhir pada tanggal 25 Februari 2023.


Baca juga: PT Piaggio Indonesia gelar Aftersales dan Service Competition 2022

Baca juga: PT Piaggio Indonesia buka dua diler premium di Jawa Tengah

Baca juga: Piaggio kenalkan Vespa Batik Iwan Tirta di Indonesia
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2023