Jakarta (ANTARA) - PT Piaggio Indonesia yang merupakan agen tunggal pemegang merek dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi kembali meramaikan kegiatan Jakarta Fair Kemayoran 2024 pada 12 Juni - 14 Juli 2024.

“Piaggio brand sangat senang dapat menjadi bagian di dalam perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-497 Jakarta. Pada Jakarta Fair Kemayoran 2024 ini, kami memberikan ragam kendaraan roda dua premium khas Italia. Pengunjung pun bisa menikmati berbagai penawaran spesial dari kami,” kata PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari dalam keterangan resminya, Sabtu.

Keikutsertaan Piaggio dalam perayaan yang dikhususkan untuk menyambut hari jadi kota Jakarta yang ke-497 ini, dimaksudkan untuk semakin memberikan kemudahan kepada para pengunjung dalam memiliki kendaraan yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut.

Baca juga: Piaggio resmikan diler Motoplex 2 Brand 3S di Tangerang

Baca juga: PT Piaggio Indonesia buka dua diler premium di Jawa Tengah

“Tahun ini, Piaggio brand hadir untuk semakin mempermudah para pengunjung dalam melihat langsung lini produk dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi,” ucap Ayu Hapsari.

Dalam pameran yang berlangsung selama 33 hari ini, para pengunjung dapat menemukan beragam kendaraan dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan aksesori resmi dan kelengkapan berkendara terbaik dari brand-brand kendaraan roda dua premium di dalam keluarga besar Piaggio Group, seperti helm, aksesori kendaraan, dan fashion item seperti t-shirt.

Baca juga: Piaggio Indonesia kenalkan Vespa GTV padukan gaya klasik dan modern

Dalam pameran ini, Piaggio Indonesia juga menghadirkan berbagai penawaran spesial yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung yang menginginkan berbagai kendaraan premium dari Piaggio Indonesia.

Program tersebut di antaranya adalah penawaran khusus sampai dengan Rp 29 juta atau cicilan mulai dari Rp 1.9 jutaan. Bagi pengunjung yang ingin membeli Genuine Apparel dan Accessories dari Piaggio Group brands dapatkan juga penawaran menarik hingga 50 persen.

Untuk setiap pembelian unit Vespa, terdapat pula kesempatan terbatas untuk mendapatkan tambahan penawaran lain pada Lucky Dip. Pengunjung yang hendak melihat lebih dekat berbagai kendaraan premium dari Piaggio Indonesia, bisa langsung mendatangi booth yang berlokasi di Hall A, JIExpo Kemayoran.

Baca juga: Vespa New GTS meluncur, harga sentuh Rp163 juta

Baca juga: Nyaman berkendara dan penuh gaya dengan Vespa GTS

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024