Jakarta (ANTARA) - PT Piaggio Indonesia secara resmi membuka diler Motoplex 2 Brand terbarunya dengan fasilitas 3S (Sales. Spare part, dan Service) yang berlokasi di kawasan Gading Serpong, Tangerang.

PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari mengatakan bahwa komitmen untuk hadir dan memberikan solusi mobilitas roda dua premium dari Piaggio Group Brand akan terus menjadi fokus perusahaan di Indonesia.

"Kehadiran dealer Motoplex 2 Brand di kawasan Gading Serpong, tidak hanya akan menjawab kebutuhan mobilitas premium, namun juga semakin memperkuat layanan menyeluruh dan berstandar nasional untuk brand Piaggio dan Vespa di area Tangerang," kata Ayu Hapsari dalam keterangan resminya, Jumat.

Baca juga: Piaggio Indonesia kenalkan Vespa GTV padukan gaya klasik dan modern

Baca juga: Vespa New GTS meluncur, harga sentuh Rp163 juta


Menurut dia, lokasi yang dipilih ini menjadi salah satu kawasan dengan kesibukan tinggi dan trendy Gading Serpong, dealer ini semakin mempermudah akses para pecinta otomotif premium ala Italia untuk lebih dekat dengan produk dan layanan dari Piaggio dan Vespa.

Selain itu, lokasi ini juga telah menjadi kawasan lifestyle hub serta kepopulerannya sebagai salah satu destinasi gaya hidup kekinian untuk wilayah Tangerang dan Tangerang Selatan.

Perkembangan gaya hidup tersebut berjalan lurus dengan komitmen PT Piaggio Indonesia untuk menghadirkan solusi mobilitas premium penuh gaya, lewat keberadaan Motoplex 2 brand Gading Serpong.

"Langkah ini pun menjadi nilai tambah dalam menjadi bagian integral dari keseharian dan gaya hidup kekinian masyarakat di berbagai daerah,” ujar Ayu Hapsari.

Diler terbaru ini berdiri di atas lahan seluas 138 m2 dan luas bangunan 276 m2, dealer Motoplex 2B Serpong menawarkan fleksibilitas dan kenyamanan lebih dalam menemukan kendaraan roda dua terbaru, mendapatkan aksesori dan merchandise orisinal, serta menikmati layanan perawatan andal dengan tim ahli dan suku cadang asli dari merk Piaggio dan Vespa.

Dealer Motoplex 2 brand Sinar Inti Harapan - Gading Serpong menawarkan kesempatan untuk test ride bagi mereka yang ingin merasakan langsung pengalaman berkendara premium khas kendaraan roda dua Italia sebelum memilih solusi kendaraan premium yang sesuai dengan karakteristik pribadi.

"Kami optimistis bahwa dealer Motoplex 2 brand dari Sinar Inti ini dapat menjawab minat luar biasa konsumen terhadap brand-brand Piaggio Group seiring dengan kawasan Gading Serpong yang terus berkembang," ucap Direktur PT Sinar Inti Harapan, Joenadi Purnama Sidik.

Baca juga: Piaggio Indonesia luncurkan Primavera Color Vibe edisi terbatas

Baca juga: Piaggio Indonesia buka Dealer Premium Motoplex di Bali

 
Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024