Jakarta (ANTARA) - Pemain tim nasional (timnas) Indonesia yang juga menjabat sebagai kapten, Rizky Ridho ternyata memiliki kegemaran di bidang otomotif melalui Scooter Vespa Primavera 150ie 3V yang dimilikinya.

Tidak hanya memiliki Scooter tersebut, pemain yang berhasil membawa timnas menjuarai pertandingan dengan Yordania pada Minggu malam kemarin itu, juga melakukan beberapa perubahan agar tarikan kendaraannya lebih maksimal.

“Kebetulan beliau sudah upgrade khususnya di bagian CVT itu ada bagian belt, itu menggunakan belt Polini yang berbahan kevlar dan menggunakan kampas rem depan Polini dan kampas rem belakang Polini agar pakem,” kata Radyan Mahandya Putra dari Scooter VIP yang dipercaya Rizky Ridho untuk meningkatkan performa kendaraannya, Selasa.

Baca juga: Piaggio Indonesia luncurkan Primavera Color Vibe edisi terbatas

Menurut Radyan Mahandya Putra pihaknya telah mempercayakan untuk menggunakan komponen-komponen dari Polini, hal tersebut bukan tanpa alasan, karena telah mempercayai kualitas dan juga dipercayai banyak pembalap ternama seperti Valentino Rossi.

Hal itu dilakukan guna memberikan akselerasi dan tenaga yang menyenangkan, karena Scooter tersebut ia gunakan dalam kegiatannya sehari-hari selama berada di Surabaya, Jawa Timur.

Baca juga: Vespa hadirkan edisi spesial 75 tahun

“Dan biasanya Vespa Primavera Rizky Ridho sering beliau gunakan untuk berkegiatan selama beliau di Surabaya. Dan memang beliau punya niatan untuk meng-upgrade lagi di bagian CVT, dan kita akan coba untuk memodifikasinya,” jelas dia.

Kapten Timnas Indonesia, memang dikenal sangat mencintai Scooternya, sehingga penting untuk menjaga kondisi dari Vespanya agar tetap stabil dan merawatnya dengan baik.

Dalam hal ini, Rizky Ridho mempercayakan Scooter VIP Surabaya untuk merawat dan memperbaiki kendala-kendala yang ada pada Vespa Primavera miliknya untuk diservis.

Baca juga: Vespa Picnic Limited Edition resmi meluncur di Indonesia

Baca juga: Vespa Primavera S Green Relax yang asyik untuk jalan-jalan santai

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024