Jakarta (ANTARA) - Dua model dari Primavera S 150 i-get ABS dan Sprint S 150 i-get ABS secara resmi diluncurkan oleh PT Piaggio Indonesia. Kedua varian S ini hadir dengan teknologi yang kekinian dan memiliki pilihan warna baru serta memiliki tampilan, karakter berbeda dan juga sporty.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada 2014 Vespa Primavera dan Vespa Sprint telah menjadi primadona dari jajaran Vespa di Indonesia.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan dengan hadirnya dua model dari Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint 8 150 i-get ABS di 2019 semakin menunjukkan komitmen untuk memperkuat jajaran produk bagi konsumen yang berjiwa muda dan sporty.

"Kami mendedikasikan Vespa generasi "S" ini untuk konsumen yang berjiwa muda, ikonik dan dinamis yang ingin mengubah mobilitas kesehariannya dengan memberikan pengalaman berkendara yang berkesan," ujar Marco Noto La Diega dalam peluncuran Vespa generasi "S" di Jakarta, Kamis malam.

Vespa Primavera 150 i-get ABS yang terbaru sudah diberikan pembaruan dengan teknologi LED untuk lampu depan dan belakang dan juga menggunakan pelek 12 inchi yang terbuat dari paduan alumunium.
 
Vespa Primavera 150 i-get ABS (ANTARA News/Chairul Rohman)


Sedangkan untuk Vespa Sprint 150 i-get ABS juga mengalami pembaharuan, dengan teknologi LED untuk lampu depan dan belakang dengan body yang lebih kecil dan ringan dengan bahan terbuat dari baja.
 
Vespa Sprint 150 i-get ABS (ANTARA News/Chairul Rohman)



Vespa Primavera 150 i-get ABS memiliki pelek berwarna abu-abu muda dan desain sadel berwarna coklat tua untuk varian arna Beige Eleganza dan White Innocenza, dan sadel berwarna coklat muda untuk varian warna Blue Energia.

Vespa Sprint 150 i-get ABS dengan lampu berbentuk hexagonal, dengan desain sadel berwarna hitam, finishing putih yang unik dan pelek 12 inchi berwarna hitam glossy, terbuat dari paduan alumunium. Vespa Sprint 150 i-get ABS memiliki beberapa varian warna yang terbaru seperti Yellow Sole, Grey Titanio, White Innocenza dan Red Passione.

Vespa Primavera 150 i-get ABS sendiri ditawarkan dengan harga Rp43.000.000 (OTR) Jakarta dengan memberikan garansi selama tiga tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Sedangkan Vespa Sprint 150 i-get ABS terbaru ditawarkan dengan harga Rp45,5 juta (OTR) Jakarta dengan mendapatkan garansi yang sama, yakni tiga tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.


Baca juga: Piaggio Indonesia meluncurkan dua produk yang disegarkan

Baca juga: Piaggio Group: Vespa Elettrica diproduksi September

Baca juga: Indonesia pasar terbesar ketiga Piaggio di Asia Tenggara

 
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019