Jakarta (ANTARA) -

Setelah meluncurkan Vespa Primavera 50th dan Vespa Primavera Yacht Club, PT Piaggio Indonesia kini perkenalkan Vespa Primavera S edisi terbatas sebagai versi yang lebih dinamis dan penuh gaya dari Vespa yang menyasar generasi muda.

"Seri Vespa Primavera S adalah representasi dari lini gaya paling sporty di keluarga Vespa Primavera," ucap Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega dalam keteragan resmi, Sabtu.

"Dengan diperkenalkannya edisi terbatas Vespa Primavera S ini, kami menggabungkan sportivitas yang disempurnakan dengan keanggunan baru untuk menampilkan Vespa yang unik dengan kharisma yang memikat dengan warna memukau, didedikasikan bagi para pengendara yang sporty sekaligus penuh gaya," katanya.

Skuter matik edisi terbatas itu menghadirkan nuansa yang elegan nan klasik dari keluarga Vespa Primavera. Skutik ini hadir dengan sentuhan yang dinamis dan modern. Dijual terbatas, Skuter matic ini hadir dalam dua varian warna, yaitu Orange Tramonto dan Grey Stile

"Vespa Primavera S Edisi Terbatas lahir bagi mereka yang ingin hidup dengan penuh semangat, live with more zest!,” kata Marco.

Baca juga: Bajaj Chetak lahir kembali dalam wujud skuter listrik

Baca juga: Uji ketangguhan Vespa GT Super Tech 300 di Bogor

 
Vespa Primavera S edisi terbatas (Antara News/Piaggio Indonesia)


Skuter ini terbatas ini memancarkan sentuhan grafik sporty lateral khusus yang kontras dengan warna bodi abu-abu muda/tua pada Orange Tramonto dan oranye/abu-abu pada Grey Stile. Hal ini juga disempurnakan dengan desain khusus pada jok hitam dengan jahitan warna oranye dan horn cover berwarna oranye.

Tidak hanya itu, skuter matic ini juga disanggah velg 12 inci lima jeruji yang dibuat dengan paduan aluminium, meningkatkan stabilitas, aspek keselamatan, serta cengkraman yang lebih baik di semua permukaan di berbagai kondisi jalan.

Skuter ini dilengkapi LED depan dan belakang, LED daytime running light, sistem anti-pencurian (immobilizer), dan rem cakram depan ABS yang melengkapi fitur keselamatan produk memukau ini.

Seperti jajaran Vespa Primavera S lainnya, Vespa ini dilengkapi USB charging port untuk meningkatkan kenyamanan pengguna saat membutuhkan pengisian daya untuk ponsel, tablet, dan perangkat elektronik kecil.

Vespa Primavera S Edisi Terbatas dilengkapi dengan mesin i-get 150cc empat tak, satu silinder, berpendingin udara dengan injeksi elektronik dan distribusi 3-katup.

Vespa Primavera S Edisi Terbatas 2019 ini ditawarkan dengan harga Rp47 juta (on-the-road Jakarta) dan termasuk jaminan kualitas produk selama 3 tahun.

Baca juga: Vespa GT Super Tech 300 diklaim lebih ganas meski bongsor

Baca juga: Komentar Piaggio Indonesia soal Vespa listrik dan Primavera 50cc

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019