Jakarta (ANTARA) - PT Piaggio Indonesia secara resmi telah meluncurkan varian terbatas dari Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition dengan banderol harga mencapai Rp60 juta on the road Jakarta.

Primavera edisi terbatas ini diyakini akan mengikuti kisah sukses dari varian-varian sebelumnya yang juga memiliki label edisi terbatas seperti Vespa Primavera Sean Wotherspoon, Vespa Primavera 75th Anniversary dengan layar TFT.

Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan bahwa Vespa selalu mengedepankan visi untuk selalu berkembang dan bereksperimen, namun tetap mempertahankan jiwa klasik aslinya.

"Hal ini sekali lagi tercermin pada Vespa Primavera Color Vibe, edisi baru Vespa yang diproduksi terbatas, di mana kami memadukan tampilan premium dan stylish yang selalu ditawarkan oleh sebuah Vespa, lengkap dengan sentuhan kepribadian eksentrik," kata Marco Noto La Diega pada saat peluncuran di Jakarta, Selasa.

Baca juga: Vespa hadirkan edisi spesial 75 tahun

"Vespa Primavera Color Vibe adalah partner gaya hidup sempurna bagi mereka yang berani keluar dari kebiasaan dan masuk ke dalam dimensi kebebasan baru," tambah dia.

Kehadiran edisi terbatas dari Vespa Primavera ini juga merupakan sebuah tribute untuk dunia Vespa yang penuh warna dan worry-free. Model ini memiliki lekukan khas Vespa dengan dimensi yang ramping untuk pengalaman berkendara yang gesit dan lincah di berbagai kondisi jalan. 

 
Peluncuran Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition di Jakarta, Selasa (4/4/2023).

Scooter klasik asli dari Vespa ini juga sudah dilengkapi dengan sentuhan modern pada tampilannya, dipertegas oleh skema kombinasi dua warna yang unik. Ada dua pilihan kombinasi warna, yaitu Orange Tramonto dan Blue Audace, yang tampil serasi dengan warna footboard yang kontras.

Baca juga: Vespa Primavera S Green Relax yang asyik untuk jalan-jalan santai

Marco mengatakan bahwa setiap warna yang menempel di tubuh Vespa edisi terbatas ini dirancang untuk menghadirkan suasana senang dan rasa percaya diri saat mengendarai Vespa.

Tramonto dalam bahasa Italia berarti matahari terbenam, karena itu desain warna ini mewakili karakter yang santai, supel, dan spontan. Sedangkan Audace yang berarti tegas, mencerminkan kepribadian yang berani dan menyenangkan.

Scooter ini juga dilengkapi dengan desain garis hitam yang berada di sisi front shield dan panel samping, lis hitam di lampu depan dan rangka ringan pada lampu belakang, serta di sepanjang lambang Vespa pada spakbor depan.

Tidak hanya itu, Scooter ini juga mengedepankan sisi sporty yang terlihat pada pegas dan pelindung suspensi depan, stang penumpang, dan penutup knalpot. Jahitan kuat dan terstruktur pada jok hitamnya yang elegan juga menyempurnakan pengalaman berkendara tak terlupakan yang ditawarkan oleh Vespa.

Baca juga: Vespa Picnic Limited Edition resmi meluncur di Indonesia
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023