Jakarta (ANTARA) - Platform jual-beli mobil bekas di bawah naungan Indomobil Group, yakni GoodCar menggelar acara GoodCar Fair 2024 pada 6-7 September 2024 Dealer Nissan Puri, Jakarta dan menawarkan ragam keuntungan serta fitur kredit baru bagi konsumen.
 
"GoodCar Fair ini adalah kesempatan ideal untuk menjalin hubungan lebih dekat dengan pelanggan kami dan memahami kebutuhan serta preferensi mereka," kata Chief Operating Officer GoodCar Steven Abenkh, dikutip dari keterangan resminya, Sabtu.
 
GoodCar Fair 2024 merupakan acara yang dirancang untuk mempermudah konsumen dalam mencari mobil bekas berkualitas. Acara ini digelar setiap dua bulan sekali untuk memberikan pengalaman lebih bagi konsumen.
GoodCar Fair 2024 menawarkan berbagai keuntungan bagi konsumen, seperti ragam pilihan mobil bekas berkualitas yang siap dibeli dengan kondisi terjamin. GoodCar juga menawarkan opsi leasing dengan DP mulai dari Rp5 juta-an bagi konsumen.
 
Selain itu, GoodCar juga memberikan kesempatan kepada konsumen untuk test drive mobil secara langsung di lokasi, sehingga konsumen bisa merasakan performa mobil sebelum memutuskan untuk membeli.

Ada pula layanan tukar-tambah mobil lama dengan mobil baru atau bekas, serta memberikan fleksibilitas bagi konsumen yang ingin meng-upgrade kendaraan mereka. Bahkan, acara tersebut juga menyediakan diskon jasa servis hingga 25 persen dari bengkel Bos dan voucher diskon untuk pembelian ban dari bengkel Bos.

GoodCar telah bekerja sama dengan tujuh perusahaan leasing untuk menambah opsi pembiayaan bagi konsumen. Nantinya, perhitungan kredit dari platform tersebut dapat diperoleh dalam waktu kurang dari 5 menit dengan akurasi hingga 90 persen untuk memastikan konsumen mendapat informasi pembiayaan yang cepat dan tepat.
 
"Dengan langkah ini, GoodCar diharapkan menjadi one-stop shop untuk kebutuhan jual beli mobil bekas di Indonesia," tutup Chief Executive Officer GoodCar Andi Melati A. Octavia.
 
Sementara itu, GoodCar Fair 2024 digelar pada 6-7 September 2024 mulai pukul 09:00 WIB hingga 17:30 WIB di Dealer Nissan Puri, Jl. KOMP Puri Indah Blok R, No.1, Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi laman situs goodcar.id.
 
Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024