Jakarta (ANTARA) - PT BYD Motor Indonesia menyiapkan sedan listrik premium BYD Seal untuk mendukung pelaksanaan Indonesia International Sustainability Forum (ISF) 2024.

"Dukungan ini merupakan langkah konkret dalam upaya kami untuk mendukung Indonesia mencapai target-target pembangunan berkelanjutan," kata Kepala Humas dan Hubungan Pemerintah PT BYD Motor Indonesia Luther Panjaitan sebagaimana dikutip dalam siaran pers perusahaan di Jakarta pada Senin.

"BYD berkomitmen untuk menyediakan solusi energi bersih dan transportasi ramah lingkungan agar dapat mendorong transformasi menuju masa depan lebih hijau," katanya.

Perusahaan menyiapkan 18 unit BYD Seal untuk mendukung penyediaan sarana transportasi bagi para delegasi, pembicara, dan tamu penting ISF 2024.

Sedan listrik premium tersebut menurut perusahaan menawarkan performa tinggi, efisiensi energi, kenyamanan berkendara, dan pengalaman mobilitas ramah lingkungan.

"Kami berharap penggunaan BYD Seal selama ISF 2024 dapat menginspirasi para pembuat kebijakan dan masyarakat luas untuk mempertimbangkan kendaraan listrik sebagai solusi transportasi masa depan," kata Luther.

Baca juga: BYD hadirkan Seal 07 2025 dengan sensor LiDAR canggih

Mobil BYD Seal yang disiapkan untuk mendukung acara International Sustainability Forum (ISF) 2024 dipamerkan di BYD Harmony Sudirman, Jakarta, Senin (2/9/2024). (ANTARA/HO/BYD Indonesia)

Baca juga: BYD Seal salip pemain lama, tempati peringkat kedua setelah Camry dalam penjualan

BYD Seal yang disiapkan untuk mendukung pelaksanaan ISF 2024 secara simbolis diserahkan kepada perwakilan pemerintah dalam acara yang berlangsung di BYD Harmony Sudirman, Jakarta, Senin.

ISF adalah platform global yang ditujukan untuk mendorong kolaborasi dan inovasi dalam aksi dekarbonisasi dan pembangunan berkelanjutan.​​​​​​​

ISF 2024, yang dijadwalkan berlangsung di Jakarta Convention Center pada 5-6 September, merupakan wadah penting bagi para pemangku kepentingan dan inovator untuk membahas solusi-solusi inovatif dalam menghadapi tantangan keberlanjutan.

Baca juga: Lynk & Co pamerkan tampilan sedan listrik "Zero"

Baca juga: Sedan listrik AION ES dibanderol Rp386 juta di GIIAS 2024
 

Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024