Jakarta (ANTARA) - Wuling Motors (Wuling) menggelar program Drive In Tranquility Live in Harmony yang memberikan konsumen berbagai penawaran menarik untuk produk mobil listriknya di bulan Juni dalam menyambut 7 tahun perjalanannya di Indonesia.

Pada program yang berlaku secara nasional sampai dengan 30 Juni 2024 ini konsumen dapat menikmati berbagai penawaran istimewa, seperti di antaranya garansi komponen inti motor listrik seumur hidup untuk pembelian Air ev dan BinguoEV, juga gratis charging device.

“Melalui program ini, kami berharap lebih banyak konsumen yang bisa merasakan harmoni berkendara bersama inovasi Wuling menuju kehidupan yang lebih baik selaras dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” ujar Dealer Management & Sales Operations Wuling Motors, Edison, melalui rilis pers, Minggu.

Baca juga: Sambut 7 tahun perjalanannya di Indonesia, Wuling beri promo spesial

Baca juga: Air ev hingga Cloud EV mejeng di World Water Forum 2024 Bali


Selain itu, khusus bulan ini calon konsumen juga bisa mendapat paket cicilan spesial untuk Air ev tipe Long Range, semua tipe BinguoEV, dan Cloud EV, tukar tambah untuk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz, hingga gratis biaya servis berkala untuk Cortez, Alvez, Almaz hingga 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Bagi pelanggan yang memesan Air ev Long Range, semua tipe BinguoEV, dan Cloud EV, akan mendapatkan 7kW charging device secara gratis untuk pengisian daya di rumah.

Wuling juga menyediakan kemudahan lain bagi pelanggan bulan ini, seperti program gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis yang berlaku khusus untuk setiap pembelian Air ev atau BinguoEV.

Program ini berlaku menyesuaikan interval servis bagi Air ev hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer dan BinguoEV dengan masa berlaku 15,5 tahun atau 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu).

Pelanggan juga dapat menikmati kemudahan memiliki Air ev dengan uang muka mulai dari Rp26 juta atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp4 jutaan per bulan.

Sementara itu, flagship SUV dari Wuling, New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid, bisa dibawa pulang oleh konsumen dengan uang muka mulai dari Rp80 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan per bulan.

Wuling juga menyediakan program khusus untuk pembelian compact SUV, Alvez. Melalui program ini, Alvez ditawarkan melalui uang muka ringan mulai dari Rp20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan per bulan.

Tidak hanya produk listriknya, Wuling juga menawarkan keuntungan lain bagi pelanggan produk non listrik, seperti layanan gratis biaya servis berkala bagi pelanggan untuk seri Cortez, Alvez, dan seri New Almaz RS selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer.

Pelanggan Almaz RS dan seri New Almaz RS juga berhak mendapatkan layanan prioritas Wuling Servis Prioritas di beberapa kota tertentu di Indonesia.

Baca juga: Wuling Air EV jadi mobil listrik favorit gen Z

Baca juga: Akulaku Finance kerja sama dengan Wuling Finance di sektor otomotif

Baca juga: Cloud EV diharapkan dukung peningkatan penjualan kendaraan Wuling

 

Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024