Jakarta (ANTARA) - Wuling Motors (Wuling) melalui compact SUV pertamanya, Alvez, meraih apresiasi di kancah otomotif Tanah Air dengan menyabet gelar “Most Worthy Car” atau mobil paling layak dalam Ajang Uzone Choice Award 2023.

Penghargaan tersebut diberikan untuk Wuling Alvez, compact SUV yang diluncurkan pada Februari 2023, pada acara yang berlangsung Selasa malam (12/12) di The Brotherhood, Senopati, Jakarta Selatan.

Baca juga: Wuling Alvez terjual 1.700an unit, terlaris tipe EX

“Pencapaian ini tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk yang sesuai dan bisa menjawab kebutuhan mobilitas modern konsumen di Indonesia, sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” ujar Public Relations Manager Wuling Motors Brian Gomgom, melalui siaran pers, Kamis.

Mengusung tema “The Dystopian Dream: A Positive Spin on Negative Realities”, Uzone Choice Award 2023 merupakan ajang penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Uzone, dan diperuntukkan bagi industri gawai, teknologi, serta otomotif.

Keputusan pemenang dilakukan dengan menggabungkan penilaian dari pembaca dan juga penilaian dari tim Uzone yang berpengalaman dalam mengulas berbagai produk.

Wuling Alvez memadukan desain eksterior yang banyak menarik minat konsumen, interior yang modern, serta dilengkapi berbagai inovasi teknologi berkendara. Dengan segala keunggulannya, compact SUV andalan Wuling itu dipasarkan dengan harga mulai dari Rp209 juta, hingga Rp295 juta (OTR Jakarta).

Penghargaan Most Worthy Car ini merupakan penghargaan kedua yang diraih oleh Wuling Alvez, setelah sebelumnya memenangkan penghargaan dari Carvaganza Editors’ Choice Award 2023 dalam kategori Best Value Car.

Baca juga: Wuling Alvez ramaikan segmen Compact SUV, ini keunggulannya

Baca juga: Jejak enam tahun Wuling Indonesia, gebrakan teknologi hingga Air ev

Baca juga: Wuling-Wahana Arthadinamika Selaras resmikan diler baru Lenteng Agung

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023