Jakarta (ANTARA) -
Kehadiran Wuling Alvez memberikan warna baru dalam segmen Compact SUV di Indonesia dengan membekali kendaraan tersebut dengan berbagai teknologi terkini yang membuat penggunanya merasa lebih percaya diri.
 
Mobil yang pertama kali meluncur pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 lalu, tidak begitu sulit untuk merebut konsumen muda tanah air. Hal itu, dikarenakan kecerdasan Wuling dalam membenamkan teknologi yang cukup membantu para pengemudi muda.
 
"Mobil ini sebuah kendaraan yang sangat menyenangkan untuk digunakan, karena sudah dilengkapi dengan berbagai teknologi pendukung dalam berkendara," kata Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani dalam keterangan resminya diterima di Jakarta, Selasa.
Tidak hanya penanaman berbagai macam teknologi guna mendukung para pengendaranya, mobil ini juga memiliki desain yang terbilang cukup bergaya untuk segmen yang disasar oleh Wuling.
 
Pesaing dari Honda HR-V dan juga Mitsubishi XForce ini, menekankan desain yang bergaya pada bagian luarnya yang juga sudah dipadukan dengan sentuhan interior modern serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV yang sangat lengkap dalam satu kendaraan.
 
Untuk tipe tertingginya yakni Alvez EX, Wuling membekalinya dengan tampilan yang gagah berkat penggunaan velg berukuran 16 inci dan sudah menggunakan teknologi LED DRL dan juga LED yang dapat disesuaikan untuk bagian penerangannya.
 
Tidak hanya menampilkan kesan yang gagah, mobil ini juga memadukannya dengan tampilan yang mewah berkat hadirnya bold front grill yang terpasang dengan rapi pada bagian wajah.
 
Untuk sisi dalam, Wuling melengkapi paket yang tidak tanggung-tanggung dengan menghadirkan jok berbahan synthetic leather seat pada seluruh interior kabin yang luas.
 
Untuk meningkatkan kesan premium mobil ini, Wuling juga memberikan soft touch panels, trim pintu berbahan soft touch, plus adanya Electric Sunroof yang memanjakan pandangan mata penumpang.
 
Konsumen juga akan dimanjakan dengan kehadiran fitur AC with PM 2.5 Air Purifier pada bagian tengah kabin. Fitur hiburan juga tidak lupa disematkan oleh Wuling dengan membawa 10.25” Head Unit with Internet Connection, 4 Groovy Speakers, fitur navigasi online, online music and messaging serta wireless mirroring, dan Bluetooth.
 
Selain itu hadirnya fitur Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV). Untuk fitur keselamatan, Wuling juga turut membenamkan fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) untuk memberikan rasa tenang dalam berkendara.
 
Di Indonesia, mobil compact SUV dengan teknologi terkini dibanderol dengan harga mulai dari Rp209 juta, untuk CE dibanderol dengan harga Rp255 juta dan EX dengan harga Rp295 juta (OTR Jakarta).

Baca juga: Wuling catat 2.000 pemesanan mobil listrik BinguoEV dalam dua pekan

Baca juga: Wuling Air ev sabet gelar BEV terbaik di GridOto Award 2023

Baca juga: Wuling catat 1000 SPK BinguoEV, ternyata varian ini yang paling diburu
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023