Jakarta (ANTARA) - Wuling Motors (Wuling) memulai kegiatan pemasaran regional untuk kendaraan SUV Alvez ke kota Tangerang, Banten, melalui PT Arista Jaya Lestari, PT Maju Global Motor, dan PT Prima Wahana Automobil.

Kegiatan pemasaran regional ini sebagai tindak lanjut usai resmi diluncurkannya Alvez pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang lalu, di Jakarta.

"Kami berharap, konsumen bisa melihat lebih dekat dan mencoba secara langsung compact SUV terbaru Wuling melalui acara ini," kata Regional Sales Manager Wuling Motors, Kharismawan Awangga dalam keterangan resminya, Selasa.

Wuling Alvez yang menjadi penantang dari Honda HR-V dan juga Hyundai Creta ini memiliki desain yang cukup bergaya. Dengan mengemban arti nama dari "All At Once", Alvez hadir dengan perpaduan antara desain eksterior yang bergaya, interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV.

Baca juga: Wuling Alvez tawarkan ragam inovasi modern

Untuk itu, Wuling memanjakan konsumen yang memiliki jiwa muda, dengan gaya yang modern dan cerdas mengedepankan tagline "Style and Innovation in One SUV" pada SUV Alvez.

Pada bagian luar, mobil ini hadir dengan paduan dua warna dan juga sudah dilengkapi dengan LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, serta cutting-edge 16 inch untuk bagian velgnya.

Untuk memanjakan konsumen muda yang memiliki gaya, WulignAlvez sudah dibenamkan electric sunroof dan penggunaan material berkelas yang menjadikan setiap perjalanan semakin nyaman.

Seperti pada kendaraan Wuling lainnya, Alvez juga sudah dibekali dengan teknologi pintar seperti Wuling Indonesian Command (WIND), perintah suara pintar berbahasa Indonesia yang bisa mengoperasikan fungsi kendaraan dan Wuling Remote Control App.

Fitur keselamatan aktif juga sudah tersedia melalui perangkat teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS) sehingga berkendara semakin aman.

Selain itu, Alvez juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap, mulai dari Rear Parking Camera, Electronic Stability Control, hingga SRS Airbag di bagian depan memberikan ketenangan di setiap perjalanan.

Dalam kesempatan ini, Wuling turut menghadirkan berbagai program menarik yang bisa dimanfaatkan oleh calon konsumennya seperti uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km.

Kegiatan ini diselenggarakan di Summarecon Mall Serpong mulai hari ini hingga 26 Maret 2023. Wulign Alvez dibanderol dengan harga mulai dari Rp210 juta sampai Rp296 juta (OTR Tangerang).

Baca juga: Wuling pamerkan sederet kendaraan eksis serta Alvez di GJAW 2023

Baca juga: Wuling mulai peluncuran regional Alvez dari kota Bekasi 

Baca juga: Wuling catatkan 1.237 SPK selama IIMS 2023
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023