Jakarta (ANTARA News) - Mitsubishi Pajero Sport menjadi kendaraan idaman di Pekanbaru, Riau, terbukti dengan pencapaian penjualan Pajero Sport tertinggi di Sumatera.

"Di luar Pulau Jawa, penjualan tertinggi Pajero ada di Pekanbaru," kata Head of MMC Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Imam C Cahya, saat mengunjungi redaksi LKBN Antara, di Wisma Antara, Jakarta, Jumat.

Menurut Imam, saat ini penjualan All New Pajero Sport di Riau mencapai 332 unit pada periode Januari-Juni 2016 baik untuk All New Pajero atau Pajero Sport generasi sebelumnya, dari total penjualan Pajero 10.523 di seluruh Indonesia.

Ia menambahkan, tingginya penjualan kendaraan SUV andalan Mitsubishi itu di Riau karena banyak industri perkebunan dan pertambangan serta alasan geografis.

Pada kesempatan yang sama, Imam mengatakan bahwa Pajero memberikan kontribusi penjualan tertinggi bagi kendaraan penumpang Mitsubishi.

"Tahun ini penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi terbantu dengan kontribusi Pajero Sport yang menyumbang 75,7 persen dari total pencapaian Mitsubishi," jelas Imam.

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016