Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan lini kendaraan untuk masyarakat Indonesia melalui partisipasi dalam ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang diselenggarakan di Jakarta, Jumat (10/3).

Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, pada pameran ini masih mengusung tema “Life’s Adventure Park” yaitu Daily Life’s Adventure Zone, Tomorrow Life’s Adventure Zone, dan Wonderful Life’s Adventure Zone yang melengkapi berbagai aktivitas masyarakat.

Baca juga: Tak ada inden, New Xpander Cross semakin cepat tiba ke tangan konsumen

“Partisipasi kami di ajang GJAW 2023 adalah untuk kembali memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin mengeksplor seluruh lini kendaraan Mitsubishi Motors," kata Naoya Nakamura dalam konferensi pers GJAW 2023.

Ia mengatakan, Mitsubishi melayani kebutuhan kendaraan bagi masyarakat dalam momentum menjelang bulan Ramadan dan liburan Idul Fitri.

Menurut dia, masyarakat saat ini tengah mempersiapkan kebutuhan mudik lebaran, termasuk kesiapan kendaraan baru yang aman dan nyaman dikendarai bersama keluarga.

"Para pengunjung dapat mengetahui lebih detail keseriusan dan komitmen kami dalam memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat di Indonesia,” katanya.

Pada ajang ini, MMKSI menghadirkan unit display yang terdiri dari Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport dan juga kendaraan niaga ringan ramah lingkungan Minicab MiEV yang saat ini masih dalam tahap market study di Indonesia.

Baca juga: MMKSI siapkan program spesial lebaran 2023

Baca juga: Xpander ditawarkan dengan DP Rp20 juta di IIMS 2023

Baca juga: Mitsubishi akan pertahankan desain XFC Concept hingga produksi
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023