Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, berhasil membukukan Surat Pesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 2.179 unit selama pameran berlangsung sejak 15-25 Februari 2024.

Peran Mitsubishi Xpander (termasuk Xpander Cross) dalam ajang ini menjadi berkah bagi perusahaan, karena model tersebut berhasil menjadi tulang punggung penjualan selama pameran itu berlangsung.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen serta pengunjung yang sudah hadir ke booth kami, menyampaikan apresiasi dan menggunakan produk serta layanan Mitsubishi Motors," kata President Director PT MMKSI, Atsushi Kurita melalui keterangan tertulisnya, Rabu.

Baca juga: MMKSI yakin XFC bisa ikuti kesuksesan Xpander di Indonesia

Tidak hanya model Xpander yang banyak menarik perhatian konsumen pada ajang IIMS 20204, pengunjung juga banyak melakukan transaksi untuk model Pajero Sport dan juga kendaraan terbaru mereka yakni Mitsubishi Xforce meski tidak selaris Xpander.

Dalam hajatan otomotif tahunan ini, MMKSI tidak hanya mengandalkan tampilan dari XForce, pihaknya membawa kendaraan terbarunya yakni kendaraan listrik niaga Mitsubishi L100 EV yang juga sudah bisa dipesan melalui pameran IIMS 2024 yang lalu.

"Di ajang IIMS 2024 ini kami tidak hanya memboyong Xforce sebagai bintang kembali, namun juga memperkenalkan dan memulai penjualan kendaraan listrik niaga Mitsubishi L100 EV, yang mencuri perhatian media, masyarakat dan juga konsumen fleet potensial untuk menunjang operasi bisnisnya,” jelas dia.

Baca juga: Mitsubishi hadirkan konsep petualangan di Jakarta Auto Week 2023

Kendaraan komersial berbasis elektrik yang dirakit secara lokal sejak Desember 2023 lalu, hadir dengan beragam penyempurnaan melalui Minicab MiEV yang sudah diperkenalkan sebelumnya.

Serta dari hasil proof of concept (POC) yang telah dilakukan sebelumnya telah menerima hasil yang baik dari sisi produk maupun operasional dalam kegiatannya.

PT Pos Indonesia sebagai salah satu partner pelaksana dalam aktivitas POC telah mengutarakan intensi lebih lanjut untuk menggunakan L100 EV pada kegiatan operasional logistik di hub Ibu Kota Nusantara (IKN).

Baca juga: Kado akhir tahun, MMKSI berikan fitur baru untuk New Xpander
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024