Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) melanjutkan aktivitas bertajuk "Life’s Adventure" dengan berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung 2023 di Grand Sudirman Ballroom pada periode 22 – 26 November 2023.

Pada ajang ini, MMKSI menghadirkan gerai Mitsubishi Motors bertempat di booth-C dengan luas 176 m2 yang menampilkan 3 unit mobil display unggulan yang terdiri atas Mitsubishi Xforce dan Mitsubishi Xpander Cross guna memudahkan pengunjung untuk mengeksplorasi dan menggali keunggulan berbagai fitur yang disematkan.

Tidak hanya itu, MMKSI juga menawarkan program penjualan hingga purna jual menarik yang khusus dihadirkan pada ajang ini guna memberikan keuntungan maksimal bagi para konsumen. Untuk melengkapi petualangan pelanggan, MMKSI juga menyediakan 3 mobil uji kemudi yaitu dua unit Mitsubishi Xforce tipe Ultimate CVT dan satu unit Mitsubishi Pajero Sport guna memastikan pengunjung mendapatkan pengalaman dan impresi berkendara terbaik dengan model Mitsubishi Motors.

Baca juga: GIIAS 2023 hadir perdana di Kota Bandung diikuti 18 pabrikan

“Partisipasi MMKSI pada ajang GIIAS Bandung 2023, bertujuan untuk membagikan pengalaman ‘Life’s Adventure’ menarik kepada masyarakat melalui produk dan layanan unggulan Mitsubishi Motors di Indonesia. Kami menghadirkan kembali Mitsubishi Xforce tidak hanya sebagai unit display, namun juga unit tes yang dapat dicoba langsung oleh pengunjung," kata Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Tetsuhiro Tsuchida lewat keterangan tertulis, Rabu.
 
MMKSI menyediakan 3 mobil uji kemudi yaitu dua unit Mitsubishi Xforce tipe Ultimate CVT dan satu unit Mitsubishi Pajero Sport. (ANTARA/HO/MMKSI)


Baca juga: Bawa lini hybrid, Suzuki sapa warga Jawa Barat di GIIAS Bandung 2023

Tetsuhiro Tsuchida menambahkan bahwa konsumen di seluruh Indonesia tidak perlu khawatir mengenai ketersediaan unit Mitsubishi Xforce karena pihaknya telah memulai pengiriman kepada konsumen yang melakukan pemesanan serta pengiriman kepada diler resmi di berbagai wilayah Indonesia untuk unit display dan unit uji.

"Sehingga konsumen dapat datang ke diler resmi terdekat untuk mengeksplorasi dan mencoba secara langsung," terang dia,

Kota Bandung sebagai Ibu Kota Provinsi Jawa Barat merupakan salah satu provinsi yang memberikan kontribusi positif terhadap penjualan kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia setelah Jabodetabek.

Sepanjang periode Januari – November 2023, wilayah Jawa Barat berkontribusi sebesar 8 persen untuk penjualan kendaraan penumpang dan kendaraan niaga Mitsubishi Motors secara nasional. Kota Bandung juga tercatat telah memberikan kontribusi dominan sebesar 60 persen untuk penjualan wilayah Jawa Barat.

Baca juga: Chery boyong mobil-mobil futuristik semarakkan GIIAS Bandung 2023
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023