Jakarta (ANTARA) - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuka program "Genuine Accessories Campaign" yang menawarkan promo pembelian aksesoris untuk New Xpander, New Xpander Cross, dan Pajero Sport sebesar 20-30 persen sepanjang Desember 2022 hingga Januari 2023.

Baca juga: Mengulas layanan darurat "24 HES extended" milik MMKSI

"Genuine Accessories Campaign merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen setia Mitsubishi Motors, serta bukti komitmen kami dalam menyediakan aksesoris resmi dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau kepada konsumen," kata Eiichiro Hamazaki Director of After Sales Division PT MMKSI dalam siaran resmi, Minggu.

Eiichiro Hamazaki menjelaskan, konsumen dapat memanfaatkan penawaran menarik berupa diskon 30 persen untuk pembelian aksesoris New Xpander dan Pajero Sport serta diskon 20 persen untuk model New Xpander Cross.

Jenis aksesori yang tersedia untuk New Xpander meliputi Airdam Package, Aero Package dan Aero Plus Package. Sedangkan New Xpander Cross dan Pajero Sport ditawarkan dengan dua paket aksesori yaitu Sporty Package dan Adventure Package (New Xpander Cross) serta Aero Package dan Aero Plus Package (Pajero Sport).

"Selain itu, konsumen juga dapat memaksimalkan manfaat dari program Genuine Accessories Campaign dengan berpartisipasi dalam platform sosial media MiMate," kata Eiichiro Hamazaki.

MMKSI turut menghadirkan program "Accessories Affiliate Program" di mana pengguna Mitsubishi dapat merekomendasikan produk aksesori resmi Mitsubishi Motors kepada rekan dan konsumen lainnya melalui MiMate.

Konsumen yang disarankan untuk membeli produk aksesoris Mitsubishi Motors akan mendapatkan voucher E-Commerce "Mitsubishi Motors Official store" senilai Rp 200.000. Konsumen yang menyarankan juga akan mendapatkan voucher Go Pay Rp100.000 dan E-Commerce "Mitsubishi Motors Official store" senilai Rp200.000 saat berhasil melakukan pembelian dengan syarat & ketentuan yang berlaku.


Baca juga: Grup Mitsubishi serahkan donasi gempa Cianjur lewat PMI

Baca juga: Mitsubishi ungkap rahasia di balik kemenangan AXCR 2022

Baca juga: Cara MMKSI jaga harga jual kembali Xpander tetap tinggi
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022