Jakarta (ANTARA) - PT Exxon Mobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui brand pelumas federal Oil menerima kado manis karena berhasil meraih penghargaan Top Brand Award 2024 untuk kategori 2-Wheel Engine Lubricants di hari jadi yang ke-36.

"Top Brand Award tahun ini menambah catatan sejarah baru dalam tonggak pencapaian Federal Oil, terlebih diterimanya penghargaan kali ini bertepatan pada momen yang spesial, yaitu 36 tahun Federal Oil menghadirkan produk berkualitas dan bikin pengendara motor tanah air makin nyaman,” kata Marketing Manager PT EMLI, Ajeng Saraswati Putri melalui keterangan resminya, Rabu.

Baca juga: Federal Oil untuk keempat kalinya dapat penghargaan IOB

Menurut dia, penghargaan ini merupakan hal yang prestisius karena telah melakukan survei di 15 kota besar di Indonesia dan kami sangat bangga dengan penghargaan ini. Sehingga, capaian ini menjadi salah satu pemacu bagi perusahaan untuk bisa terus memberikan produk yang terbaik kepada para pengguna motor harian di tanah air.

Dia melanjutkan bahwa penghargaan ini didapatkan berdasarkan penetapan hasil survei independen yang dilakukan oleh Frontier Group dengan melibatkan lebih dari 14 ribu responden secara online dan offline dari 15 kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Denpasar, dan kota-kota besar lainnya.

Baca juga: Federal Oil jadi pelumas kepercayaan anak muda

“Penjurian juga meliputi tiga aspek penting seperti Mind Share, Market Share, dan Commitment Share,” ujar dia.

Dengan banyaknya penghargaan yang diterima setiap tahunnya, menjadi pembuktian bahwa Federal Oil selalu menjaga kepercayaan konsumen dan konsisten memberikan kenyamanan bagi pengendara motor tanah air melalui produk-produk yang telah teruji dan terbukti.

Baca juga: PT EMLI berangkatkan mekanik ke kampung halaman dengan bus premium

Baca juga: PT EMLI kembali raih penghargaan Public Relation kedua kalinya

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024