Jakarta (ANTARA) -
PT ExxonMobil Lubricants Indonesia melalui jenama pelumas Federal oil kembali meraih penghargaan bergengsi dan prestisius, yaitu Superbrands Award 2023 untuk kategori pelumas kendaraan roda dua.
 
Market Development Director PT EMLI, Sri Adinegara mengatakan bahwa kembali terpilihnya Federal Oil dalam penghargaan ini semakin membuktikan terjadinya penerimaan yang baik selama 35 tahun berkiprah di industri pelumas.
 
"Kami bersyukur bisa menerima penghargaan ini kembali di tahun 2023, dan penghargaan ini juga membuktikan bahwa Federal Oil menjadi salah satu merek yang terus eksis dan konsisten menghadirkan inovasi dan terus relevan terhadap kebutuhan para pengendara roda dua di tanah air. Kami juga berkomitmen untuk terus memberikan kenyamanan berkendara guna mendukung kegiatan sehari-hari dalam bekerja dan beraktivitas," kata Sri Adinegara dalam keterangan resminya, Rabu.

Baca juga: Federal Oil untuk ketiga kalinya meraih apresiasi dari IOB Award 2023.
 
Dalam menentukan pilihan dalam penghargaan ini, pihak penyelenggara benar-benar menyeleksi berbagai produk bersama dengan lembaga riset independen yaitu The Nielsen Company Indonesia untuk melakukan survei pada pelanggan, dan riset ini dilakukan di kota-kota besar Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, dan berbagai kota lainnya.
 
Dia melanjutkan bahwa pihaknya akan berusaha untuk bisa menjaga kualitas produknya agar senantiasa bisa diterima dengan baik disetiap kalangan pengguna kendaraan roda dua di Indonesia.
 
“Kami berharap di tahun-tahun mendatang dapat mempertahankan sentimen dan raihan positif ini untuk menghadirkan produk dan program yang terbaik dan nyaman bagi konsumen, serta selalu menjadi pilihan utama bagi konsumen roda dua di Indonesia," ucap dia.
 
Superbrands Award diberikan kepada merek-merek maupun korporasi terbaik di Indonesia dengan mengkaji berdasarkan lima kriteria, yaitu dominasi pasar, jangka waktu yang panjang, niat baik, kesetiaan konsumen, dan penerimaan pasar.

Baca juga: Federal Oil sabet rekor MURI untuk pelatihan kepada ribuan mekanik

Baca juga: Federal Oil ajak konsumen nonton langsung MotoGP Mandalika

Baca juga: Federal Oil bawa konsumen beruntung nonton MotoGP di Jepang
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023