Jakarta (ANTARA) - Perusahaan pelumas di bawah PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), yakni Federal Oil kembali dipercayai oleh kalangan muda melalui penghargaan yang diterima dari Marketeers Youth Choice Award 2024 (YCA 2024) untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.

“Penghargaan ini membuktikan merek Federal Oil masih menjadi pilihan utama bagi para generasi muda saat ini, dan kami akan terus berupaya untuk selalu menghadirkan produk dan layanan yang bikin makin nyaman dalam memenuhi kebutuhan berkendara sehari-hari,” kata Market Development General Manager PT EMLI, Rommy Averdy Saat dalam keterangan resminya, Jumat.

Penilaian ini berdasarkan hasil dari melibatkan dari 2.000 anak muda tau Generasi Z (Gen Z) yang berasal dari berbagai wilayah Indonesia, melalui online voting dalam memilih produk yang mereka kenal dan gunakan, dalam hal ini khususnya untuk kategori pelumas motor pilihan terbaik.

Baca juga: Federal Oil kembali raih penghargaan Superbrands Award 2023

Baca juga: Federal Oil berhasil curi perhatian Gen Z Indonesia


Dengan populasi yang cukup besar, generasi ini memang kerap kali diperebutkan oleh banyak perusahaan dalam hal pemasaran produk. Federal Oli yang selama tiga kali berturut-turut meraih kepercayaan itu, tentu tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan oleh generasi yang memiliki total populasi sebanyak 26,5 persen.

“Generasi Z menjadi pasar potensial dan salah satu penentu merek mana yang terbaik dan sukses di pasar, baik untuk masa kini dan masa yang akan datang.,” ujar dia.

Hal ini memang sejalan dengan perusahaan tersebut yang giat untuk menjalin pendekatan dengan Gen Z melalui berbagai channel yang digunakan anak muda saat ini, salah satunya media online yang setiap saat mengalami perkembangan secara dinamis.

Pola komunikasi yang relevan dan sesuai dengan kebutuhan serta ketertarikan anak muda saat ini dibutuhkan dalam menjaga eksistensi dan makin nyaman mendapatkan berbagai informasi mengenai produk dan merek Federal Oil.

Baca juga: Pentingnya ganti pelumas secara tepat waktu

Baca juga: Merawat motor metik, tidak hanya asal ganti pelumas mesin

Baca juga: Pentingnya pelumas saat "touring" sepeda motor


 

Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024