Jakarta (ANTARA) - Federal Oil umumkan daftar pemenang dalam program Nyaman Berhadiah periode Agustus 2024 bagi pengguna motor matic di Indonesia dan berhak membawa pulang beragam hadiah, mulai dari motor Honda PCX 160cc hingga tiket beserta akomodasi nonton langsung MotoGP di Lombok.

"Untuk para konsumen yang belum beruntung, Nyaman Berhadiah 2024 akan hadir hingga 31 Desember 2024," kata Market Development General Manager PT EMLI Rommy Averdy Saat, dikutip dari keterangan resminya, Senin.

Sejak dimulai pada tanggal 15 Juli 2024, Federal Oil telah melakukan pengundian periode Agustus 2024 di tanggal 8 dan 25 Agustus untuk mengumumkan ribuan pemenang beruntung.

Baca juga: Federal Oil kembali raih penghargaan di hari jadi yang ke-36

Para pemenang berhak membawa pulang beragam hadiah, seperti motor Honda PCX 160cc dan Yamaha XMAX 250cc, iPhone 15, tiket beserta akomodasi nonton langsung MotoGP di Lombok, logam mulia hingga voucher elektronik.

Untuk daftar lengkap nama pemenang dari program Nyaman Berhadiah 2024 periode Agustus, konsumen dapat melihat melalui pengumuman di website resmi federaloil.co.id/nyaman-berhadiah atau Instagram resmi @federaloil_id.

Federal Oil juga masih membuka peluang kepada konsumen yang belum beruntung untuk mendapatkan hadiah pada periode Agustus ini.

Para konsumen berkesempatan untuk mendapatkan hadiah lainnya yang telah disiapkan dan akan diundi pada periode selanjutnya setiap bulan.

Baca juga: Federal Oil jadi pelumas kepercayaan anak muda

Baca juga: Tim MotoGP Gresini Racing banjir sponsor dari Indonesia

 
Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024