Jakarta (ANTARA) - Produsen pelumas PanaOil secara resmi memilih Indro Warkop sebagai duta merek atau brand ambassador karena memiliki kesamaan nilai-nilai positif yang ingin dikembangkan oleh perusahaan tersebut di industri pelumas tanah air.

"Kami merasa begitu banyak persamaan atas nilai-nilai yang positif dari beliau dan sesuai dengan citra baik yang ditampilkan, karena PanaOil ingin menyuguhkan kebaikan pada oli tidak hanya untuk mesin tapi juga untuk penggunanya” kata Managing Director Pana Oil Indonesia, Raymond Widjaja dalam keterangan resminya, Sabtu.

Bahkan, menurut dia, eksistensi pemilik nama lengkap Indrodjojo Kusumonegoro dalam beberapa dekade terakhir di dunia hiburan Indonesia juga telah mampu menunjukkan dirinya sebagai sosok inspiratif bagi dunia seni peran serta film nasional.

Baca juga: Tak bawa rekomendasi dokter, Indro Warkop sempat ditolak vaksinasi

Tidak hanya mudah menyerah dalam berbagai kondisi, Indro dinilai oleh PanaOil memiliki kepedulian yang cukup tinggi dalam berbagai kondisi serta perkembangan masyarakat luas dari perspektif yang positif sudah menjadi jati diri yang kuat dari seorang Indro Warkop selama ini.

Kesamaan nilai ini yang menjadikan Indro diyakini pantas untuk menjadi Brand Ambassador dari PanaOil. PanaOil memiliki citra dari nilai-nilai yang didapatkan pada mesin kendaraannya, penggunanya, hingga lingkungan sekitarnya.

Citra positif itu didapatkan karena pelumas ini memiliki daya tahan yang baik, membuat mesin lebih terlindungi, dan interval penggunaan oli juga menjadi lebih maksimal yang berguna juga untuk menjaga lingkungan sekitar.

Untuk meyakini itu semua, PanaOil juga akan menghadirkan produk-produk yang diyakini memiliki bahan ramah lingkungan seperti oli, grease, dan coolant untuk mesin tenaga listrik murni dan hibrida

Hal tersebut tertuang dalam formula hasil racikan anak bangsa yakni sebuah produk oli mobil Gasonix yang dinamakan “EsterDURA Technology”. “Formula inovatif “EsterDURA Technology” yang diciptakan ini bertujuan untuk memenuhi sejumlah kebutuhan terkini dari pemilik kendaraan akan oli sintetik yang sesuai dengan teknologi otomotif mutakhir.

Berbagai produk PanaOil diproduksi melalui metode “Right First Time Blending 99 persen,” yang telah tersertifikasi ISO 9001:2015, SNI dan TKDN. Fasilitas PanaOil juga didukung dengan laboratorium terakreditasi untuk memastikan proses “research and development” oli yang memenuhi standarisasi OEM, API, ILSAC dan JASO.

Baca juga: Indro kenang Dono dan Kasino sebelum produksi "Don't Know? Kasih No!"

Baca juga: Indro Warkop sebut tak ada jalan untuk Warkopi

Baca juga: Pesan Indro Warkop untuk artis terpilih anggota DPR

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024