Jakarta (ANTARA) - Federal Oil dalam menyambut akhir tahun menggelar program menarik seperti “Makin Dingin Makin Nyaman” yang akan dilakukan secara offline maupun online di seluruh Indonesia.

Consumer Brand General Manager PT EMLI, Rommy Averdy Saat mengatakan bahwa pihaknya selalu berupaya untuk bisa dekat dengan konsumen melalui program-program seru di penghujung tahun 2023.

“Selain melakukan perawatan agar kendaraannya bisa nyaman digunakan saat libur akhir tahun, konsumen juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Federal Oil yang memiliki keunggulan 5 derajat celsius lebih dingin,” kata Rommy dalam keterangan resmi, Selasa.

Baca juga: Federal Oil raih penghargaan Top Brand Award selama satu dekade

Program ini juga meramaikan kegiatan promo belanja 1212, bagi mereka yang melakukan transaksi secara online di marketplace seperti Shopee dan juga Tokopedia melalui official store Federal Oil.

Selain itu, Federal Oil juga masih membuka kesempatan kepada konsumen pengguna sepeda motor matic yang ingin mengikuti kegiatan program “Funtastic Matic” dengan melakukan pembelian produk di Federal Oil Center.

Baca juga: Federal Oil kembali raih penghargaan Superbrands Award 2023

Program lainnya adalah berbagi cerita "Makin Dingin Makin Nyaman" melalui akun media sosial Instagram @federaloil_id.

Konsumen dapat berbagai cerita "Makin Dingin Makin Nyaman" bersama sepeda motor harian yang digunakan dan berkesempatan memenangkan beragam hadiah.

Baca juga: Federal Oil sabet rekor MURI untuk pelatihan kepada ribuan mekanik
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023