Jakarata (ANTARA) - Federal Oil kembali sukses mengajak konsumen terpilih yang sudah mengikuti program Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil, untuk menonton secara langsung ajang balap motor kelas dunia di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang pada 27 September hingga 2 Oktober 2023.

Consumer Brand General Manager PT EMLI, Rommy Averdy Saat mengatakan bahwa program ini merupakan bentuk apresiasi terhadap konsumen yang telah setia menggunakan Federal Oil, khususnya produk Federal Matic sebagai pelumas yang digunakan untuk mendukung berkendara sehari-hari.

“Selain mendapatkan manfaat dari teknologi pelumas Federal Matic yang memiliki keunggulan makin dingin dan makin nyaman, para konsumen terpilih juga dapat merasakan pengalaman yang tak terlupakan untuk hadir dan menonton langsung balapan, serta berkunjung ke paddock Tim Gresini Racing MotoGP,” kata Rommy Averdy Saat dalam keterangan resminya, Jumat.

Baca juga: Federal Oil kembali hadirkan program BEDUK 2023

Empat orang beruntung yang mengikuti kegiatan ini tidak hanya menonton secara langsung, mereka juga dibawa untuk bisa bertemu langsung dengan Tim Gresini Racing yang didukung oleh Federal Oil, serta melakukan wisata di negeri Sakura dengan fasilitas terbaik yang pasti makin nyaman.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk terimakasih Federal Oil kepada konsumen setianya yang sudah mempercayakan pelumas Federal Oil digunakan untuk kendaraan mereka.

“Setelah ini kami juga masih memiliki program bagi para konsumen terpilih yang berhak mengikuti pengalaman menonton langsung balapan di MotoGP Mandalika pada pekan depan. Semoga Alex Marquez sudah pulih dan dapat menyapa langsung para penggemarnya di Indonesia nanti,” ujar dia.

Program nonton langsung MotoGP bersama konsumen merupakan program tahunan yang rutin diadakan Federal Oil setiap tahunnya, konsumen terpilih untuk menonton langsung akan berkesempatan bertemu dengan para pembalap, mekanik, dan kru dari Tim Gresini Racing.

Serta merasakan suasana tim dalam menghadapi balapan, dan tidak hanya itu, konsumen terpilih juga akan merasakan tur lokal untuk mengunjungi destinasi-destinasi menarik yang ada.

Baca juga: Federal Oil untuk ketiga kalinya meraih apresiasi dari IOB Award 2023.

Baca juga: Rayakan HUT yang ke-35 tahun, Federal Oil ajak nobar Moto GP di Jepang

Baca juga: PT EMLI berangkatkan lebih banyak mekanik yang mudik lebaran tahun ini

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023