Jakarta (ANTARA) - Perusahaan pelumas Federal Oil yang merupakan sponsor resmi dari Tim Gresini Racing pada ajang MotoGP 2024, menaruh bangga kepada Marc Marquez dan juga Alex Marquez usai melakoni balap di Sirkuit Losail, Qatar.

Market Development General Manager PT EMLI, Rommy Averdy Saat mengatakan bahwa Marquez bersaudara sudah menampilkan performa yang terbaik pada seri perdana MotoGP 2024 yang lalu.

“Marc Marquez dan Alex Marquez mengawali musim dengan mampu menunjukkan kemampuannya bersaing dengan para pembalap Ducati lainnya yang telah menggunakan mesin terbaru. Poin yang solid dikumpulkan oleh Marquez bersaudara untuk Tim Gresini Racing MotoGP tentunya menjadi awal baik untuk mengukur persaingan mereka di perebutan titel Juara Dunia MotoGP 2024,” kata Rommy Averdy Saat dalam keterangan resminya, Kamis.

Baca juga: Federal Oil jalin kerjasama lagi dengan Gresini Racing

Menurut dia, dengan awalan yang sudah cukup baik ini akan memberikan hasil yang gemilang pada ajang balap berikutnya melalui berbagai persiapan dan juga komunikasi dengan para mekanik dalam menyiapkan motor yang pasti makin nyaman untuk bisa bersaing di setiap balapan.

“Musim lalu Alex Marquez berhasil raih posisi 5 di Sirkuit Algarve. Federal Oil mengharapkan Alex dan Marc bisa konsisten sama-sama meraih podium ganda baik di Sprint Race dan Full Race mengandalkan Ducati Desmosedici GP23, serta mendapat poin penting untuk persaingan titel Juara Dunia MotoGP 2024,” ucap dia.

Baca juga: Marquez bersaudara kompak raih poin perdana MotoGP 2024 di Qatar

Dengan begitu, dampak positif juga akan mengalir ke tanah air, ketika kedua bersaudara tersebut memberikan capaian yang maksimal hingga akhir musim nanti.

“Tentunya ini memberikan kebanggaan bagi Indonesia dan juga konsumen Federal Oil di tanah air,” tutur Rommy Averdy Saat.

Sehingga, pelumas yang mengklaim memiliki lima persen lebih hemat BBM, 5oC lebih dingin, dan tarikan lebih responsif, serta produk-produk Federal Oil lainnya semakin bisa diandalkan oleh konsumen tanah air.

Baca juga: Federal Oil raih penghargaan Top Brand Award selama satu dekade

Baca juga: Federal Oil sabet rekor MURI untuk pelatihan kepada ribuan mekanik

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024