Jakarta (ANTARA) -
Federal Oil kembali mengajak konsumen beruntung untuk menyaksikan secara langsung gelaran MotoGP yang telah sukses diselenggarakan pada 14-15 Oktober 2023, di Sirkuit Mandalika, melalui program “Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil”.

Consumer Brand General Manager PT EMLI, Rommy Averdy Saat mengatakan bahwa program ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen setia pelumas Federal Oil yang telah terpilih dan berkesempatan untuk menonton langsung perhelatan MotoGP.

“Program Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil ini rutin diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah setia menggunakan Federal Oil, khususnya produk Federal Matic sebagai produk andalan untuk motor harian,” kata Rommy Averdy Saat dalam keterangan resminya, Rabu.

Baca juga: Federal Oil bawa konsumen beruntung nonton MotoGP di Jepang

Para konsumen yang beruntung ini, tidak hanya dapat menyaksikan gelaran MotoGp secara langsung. Federal Oil juga mengajak mereka untuk bisa lebih dekat dengan Tim Gresini Racing MotoGP, yakni mengunjungi paddock dan bertemu dengan para mekanik dan juga pembalap secara langsung.

“Konsumen yang terpilih juga mendapatkan pengalaman yang langka dan luar biasa karena bisa melihat langsung suasana paddock Tim Gresini Racing MotoGP, serta bertemu langsung dengan pembalap dan kru mekanik yang berada di belakang garasi,” jelas dia.

Baca juga: “Federal Oil Mechanic Training & Contest 2023” kembali digelar

Program Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil merupakan program tahunan yang rutin digelar setiap tahunnya untuk mengajak konsumen Federal Oil yang beruntung.

Pada tahun 2023 ini, Federal Oil sudah mengajak total 9 konsumen terpilih untuk menonton langsung gelaran MotoGP di Jepang dan Mandalika, serta merasakan tur lokal untuk mengunjungi destinasi wisata menarik lainnya.

Baca juga: Rayakan HUT yang ke-35 tahun, Federal Oil ajak nobar Moto GP di Jepang
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023