Jakarta (ANTARA) - Federal Oil kembali pada ajang Top Brand Award 2023 menerima penghargaan kategori 2-Wheel Engine Lubricants selama satu dekade terakhir.

“Terima kasih atas kepercayaan dan apresiasi yang diberikan oleh Top Brand Award kepada Federal Oil selama 1 dekade ini. Tentunya hal ini tidak terlepas dari peran dan dukungan setia konsumen yang selalu menjadikan produk-produk Federal Oil pilihan utama dalam melumasi mesin kendaraan roda dua di tanah air,” kata Market Development Director PT EMLI Sri Adinegara dalam keterangan resmi di Jakarta, Jumat.

Penghargaan itu juga menjadi penghargaan yang berbeda yang diterima oleh Federal Oil, sebelumnya mereka menerima penghargaan dari Superbrands Award 2023.

Menurut Sri, Top Brand Award diberikan berdasarkan hasil survei independen yang dilakukan oleh Frontier Group dengan melibatkan responden dari 15 kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Denpasar. Selain itu penjurian juga meliputi tiga aspek penting seperti Mind Share, Market Share, dan Commitment Share.

Dengan banyaknya penghargaan yang diterima selama 2023, menjadi pembuktian bahwa Federal Oil selalu menjaga kepercayaan konsumen dan sejalan dengan kampanye merek yaitu pasti makin nyaman sebagai rekomendasi utama bagi pengendara motor tanah air.

“Kami akan senantiasa terus beradaptasi dengan kondisi pasar pelumas saat ini, dan berupaya untuk selalu menghadirkan kualitas dan mutu terbaik dari produk dan layanan yang dihadirkan untuk dapat mempertahankan brand equity, dan konsistensi awareness dari merek Federal Oil™ di pasar pelumas tanah air,” kata Sri.

Baca juga: Federal Oil kembali raih penghargaan Superbrands Award 2023

Baca juga: “Federal Oil Mechanic Training & Contest 2023” kembali digelar

Baca juga: Lupromax akan bagikan dividen 30 persen dari laba bersih pada 2024

Baca juga: ENEOS Indonesia perkenalkan ENEOS X Series

Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023