Bandung (ANTARA) - Chief Yamaha Area DDS2 Jawa Barat, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Jaya Utama Harianto mengatakan bahwa untuk menghabiskan stok dari Yamaha Lexi lama pihaknya akan menghadirkan berbagai program menarik.

"Tipe lama, kami ada promo menarik dari masing-masing diler untuk menghabiskan tipe lama itu, cuma unitnya ga banyak," kata Jaya Utama Harianto di Bandung, Jawa Barat, Senin (5/1).

Baca juga: Yamaha pastikan Lexi LX 155 tidak sampai inden

Menurut dia, permintaan untuk Lexi lama ini sudah mulai meredup. Hal itu dikarenakan di berbagai diler di Jawa Barat, terutama di Bandung sudah banyak tersedia dan siap dipesan oleh para konsumen Yamaha.

"Memang saat ini, unit baru dari Lexi LX 155 ini sudah banyak tersedia di berbagai diler di Bandung," jelas dia.

Saat ini, konsumen Yamaha sedang fokus terhadap kendaraan Yamaha Lexi LX 155. Motor yang masuk dalam keluarga Maxi ini hadir dengan berbagai pembaharuan terutama dalam hal mesin.

Baca juga: Spesifikasi Yamaha Lexi LX 155

Motor ini hadir dengan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang lebih minim vibrasi dan gesekan, sehingga membuat akselerasi dan performa motor menjadi lebih bertenaga serta responsif.

Mesin terbaru pada Lexi LX 155 ini menurut catan yang dibagikan oleh Yamaha ini dapat menyemburkan tenaga maksimum sebesar 11.3 kW/8000 rpm dan torsi maksimum sebesar 14.2 Nm/6500 rpm. Selain itu, mesin Lexi LX 155 juga telah berteknologi VVA (Variable Valve Actuation), SOHC, 4 valve dan liquid cooled.

Baca juga: Yamaha Lexi punya warna dan grafis baru
Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024