Jakarta (ANTARA) - Yamaha Indonesia mengenalkan warna baru untuk skutik 125cc Yamaha Lexi, yakni kelir hijau dengan grafis emas untuk varian Lexi Standard.

Tidak hanya varian Standard, pembaruan warna juga dilakukan pada varian Yamaha Lexi S dengan warna Prestige Silver yang lebih terang dan berkilau.

"Selain memperkaya pilihan konsumen, warna Matte Green dan grafis baru yang menyertainya juga memberikan nilai tambah dalam hal tren gaya hidup, karena warna tersebut merupakan warna spesial yang dirancang khusus untuk meningkatkan kesan premium dan stylish dalam meningkatkan kebanggaan ketika sedang berkendara,” kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor, Selasa.

Baca juga: Yamaha E01 bisa dites di Indonesia Juli 2022, calon NMax listrik?
 
Yamaha Lexi punya warna dan grafis baru (ANTARA/HO Yamaha)


Yamaha Lexi juga tersedia dengan warna Matte Blue dan Matte Black yang dibuat menjadi lebih solid. Khusus untuk Matte Black, kelir bagian velg dan sub-tank suspensi telah dirombak menjadi bronze dari sebelumnya berwarna emas. Perubahan itu berlaku untuk warna Matte Black yang pada varian Yamaha Lexi S ABS.

Yamaha Lexi mengusung mesin Blue Core 125cc dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang bertenaga dan efisien konsumsi bahan bakar. Suara mesin kini menjadi lebih halus saat motor dinyalakan berkat penyematan teknologi Smart Motor Generator (SMG).

Yamaha Lexi ditawarkan dalam tiga varian, yaitu Yamaha Lexi Standard seharga Rp22.540.000 Yamaha Lexi S seharga Rp25.565.000 dan Yamaha Lexi S ABS seharga Rp28.190.000, berstatus On The Road (OTR) Jakarta.

Baca juga: Lebih dekat motor listrik Yamaha E01 di IIMS 2022

Baca juga: Yamaha Force X hadir di China

Baca juga: Suzuki Italia bantu Ukraina melalui Unicef


 
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022