Jakarta (ANTARA) -
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam menyongsong hari jadi perusahaan yang ke-50 di Indonesia secara resmi meluncurkan varian Maxi terbaru mereka yakni Yamaha Lexi LX 155.
 
"Menyongsong ulang tahun ke-50, kami hadirkan varian Maxi terbaru untuk konsumen setia kami di Indonesia," kata President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti pada saat peluncuran Lexi LX 155 di Jakarta, Jumat.
 
Dengan hadirnya motor Lexi varian terbaru ini, akan semakin memperluas pilihan bagi para pecinta Yamaha di Indonesia. Desain kendaraan yang kian sporty, elegan dan modern diyakini akan memberikan kepercayaan diri saat mengendarainya.

Baca juga: Yamaha hadirkan Lexi versi ABS, harganya lebih mahal Rp2,8 juta
 
Desain tersebut diklaim selaras dengan target konsumen dari kendaraan ini, yaitu mereka yang aktif dalam berkendara serta dengan topangan mesin yang sangat busa diandalkan ketika digunakan di berbagai medan.
 
"Motor ini ditujukan bagi mereka yang aktif dengan performa mesin yang menjanjikan serta fitur dan kenyamanan berkendara. Itu lah kaki sebut sebagai "Simple but Maxi", kata dia.
 
Yamaha Lexi LX 155 terbaru ini juga sudah menggunakan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang lebih minim vibrasi dan gesekan, sehingga membuat akselerasi dan performa motor menjadi lebih bertenaga serta responsif. Sehingga, tenaga yang dikeluarkan oleh mesin tersebut bukanlah omong kosong.
 
Di Indonesia, Yamaha menyediakan Lexi LX 155 hadir dalam tiga varian yaitu Lexi LX 155 Connected ABS dengan warna Magma Black, sedangkan Lexi LX 155 S Version mempunyai tiga warna yakni Magma Black, Elixir Dark Silver dan Matte Red, serta Lexi LX 155 dengan warna Metallic Black, Matte Grey dan Metallic Red.
 
Yamaha memasarkan Lexi LX 155 Connected ABS seharga Rp29.900.000 OTR Jakarta, Lexi LX 155 S version Rp26.850.000 OTR Jakarta, dan Lexi LX 155 Rp25.350.000 OTR Jakarta.

Baca juga: Yamaha Lexi punya warna dan grafis baru

Baca juga: Yamaha poles Lexi dengan emblem berkelir emas

Baca juga: Yamaha tawarkan enam aksesoris untuk Lexi
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024