Jakarta (ANTARA) - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan penyegaran model pada skuter automatic (skutik) Yamaha Lexi, melalui model "Maxi Signature" untuk varian Lexi S.

Lexi S "Maxi Signature" diberikan warna dan emblem baru yang terinspirasi dari model Yamaha T-Max warna hitam, sehingga Lexi terbaru itu berkelir hitam dengan sentuhan emas agar terlihat mewah.

"Kami memperkenalkan pembaruan Lexi, yang mulai diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia sebagai 'adik' atau Nmax versi 125 cc, namun dengan berteknologi sama yaitu Blue Core dan VVA, serta masuk dalam kategori skutik premium besar (MAXI)," kata Executive Vice President & COO PT YIMM, Dyonisius Beti, dalam keterangannya, Sabtu.

Bagian yang menjadi pembeda pada Yamaha Lexi S adalah penambahan logo "Maxi Signature" pada body motor dan velg yang kini berwarna emas. Beberapa bagian juga dihias ornamen warna emas yakni kover spedometer dan jahitan pada jok motor.

Sedangkan pada varian Lexi S biasa tersedia warna Matte Red, Matte Blue dan White Metallic. Ketiganya juga sudah memakai velg dan emblem emas.

Yamaha memasarkan Lexi S "MAXI Signature" tipe ABS seharga Rp26,5 juta, sedangkan Lexi S Matte Red, Matte Blue dan White Metallic Rp 23,7 juta berstatus on the road Jakarta.

Pada April 2019, Lexi sebagai kompetitor Honda Vario 125cc, dihadirkan dengan versi emblem emas tiga dimensi seharga Rp20,7 juta.

Baca juga: Yamaha poles Lexi dengan emblem berkelir emas

Baca juga: Yamaha tawarkan enam aksesoris untuk Lexi

 

Pewarta: A069
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019