Jakarta (ANTARA) - Rangkaian kegiatan Maxi Yamaha Day 2024 yang berlangsung di Plataran Candi Prambanan, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada 27 dan 28 Juli diikuti oleh 1.500 lebih pengendara sepeda motor.

"Melalui event ini, kami tidak hanya ingin memperkuat rasa soliditas di antara para biker Maxi Yamaha yang terkenal loyal dan militan, tetapi juga ingin memberikan experience baru melalui kehadiran produk anyar Nmax Turbo," kata Asisten Manajer Umum Pemasaran - Hubungan Masyarakat PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. Antonius Widiantoro sebagaimana dikutip dalam siaran pers perusahaan di Jakarta, Selasa.

Maxi Day 2024 mencakup kegiatan berkendara bersama menggunakan skutik Maxi Yamaha, kemping di lingkungan Candi Prambanan, hingga pertunjukan tarian tradisional dengan latar belakang bangunan Candi Prambanan.

"Pembukaan Maxi Yamaha Day tahun ini menurut aku pecah banget, karena selain lokasinya yang keren di Candi Prambanan, konten-konten yang dibawakan juga fresh dan kental dengan budaya Jawa," kata Sudjatmiko, peserta kegiatan dari Pemalang, Jawa Tengah.

Dia senang bisa mengikuti acara tersebut sekaligus bersilaturahmi dengan anggota Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) di luar Jawa Tengah.

Rangkaian Maxi Yamaha Day 2024 selanjutnya akan dilaksanakan di wilayah Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi (Jabodetabek) pada 10 hingga 11 Agustus.

Baca juga: Presiden kendarai motor untuk merasakan kontur Jalan Tol IKN

Baca juga: Yamaha hadirkan lima motor baru dengan harga lebih terjangkau

Baca juga: Komunitas Maxi Yamaha gelar tur Bali-Lombok ramaikan MotoGP Mandalika
​​​​​​​

 

Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024