Bogor (ANTARA) - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menyelenggarakan kegiatan Maxi Yamaha Day di 10 kota, meliputi Jakarta, Makassar, Medan, Yogyakarta, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, Bali dan Surabaya dengan tema "Ride and Camp 2022".

Asst General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Antonius Widiantoro mengungkapkan bahwa sejak pertama kali hadir di tahun 2017, event Maxi Yamaha Day selalu sukses menjadi wadah berkumpulnya para bikers Maxi Yamaha dalam menyalurkan hobi serta passion berkendara mereka.

"Melalui konsep anyar tersebut kami mencoba menyajikan pengalaman berbeda yang jauh lebih menyenangkan kepada para peserta melalui berbagai aktivitas yang memadukan nilai brotherhood, lifestyle dan juga product experience,” ungkap Antonius Widiantoro, pada Sabtu.

Sebelumnya, penyelenggaraan ini sempat ditiadakan karena adanya wabah virus corona. Kini, kegiatan Yamaha Maxi day hadir pada periode September hingga November dan diyakini mampu menyatukan semangat dan rasa persaudaraan para bikers Maxi. 

Para bikers Yamaha Maxi seperti pengguna skutik XMAX, All New NMAX 155 Connected, All New Aerox 155 Connected dan Lexi, nantinya akan turut diajak untuk merasakan pengalaman berkemah di alam terbuka sembari menikmati berbagai hiburan dan aktivitas menarik yang disuguhkan.

Dalam kesempatan ini, rangkaian event Maxi Yamaha Day 2022 telah resmi dimulai pada 10 – 11 September dan mengambil lokasi di bumi perkemahan Gayatri Mountain Adventure, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Pada event perdana ini, sebanyak lebih dari 300 biker Maxi Yamaha dan awak media nasional yang berasal dari wilayah Jabodetabek turut dilibatkan untuk meramaikan jalannya acara.

Setibanya di lokasi camping yang berada tepat di lereng Gunung Gede – Pangrango itu, berbagai kegiatan menarik pun telah siap menyambut para rombongan peserta touring. Mulai dari games yang bersifat team building seperti lomba balap karung, tarik tambang dan outbond, hingga kegiatan malam keakraban yang dibalut dalam bentuk pesta barbeque dengan api unggun.

Kemeriahan acara juga semakin bertambah ketika bintang tamu, Ghea Youbi seorang penyanyi dan artis nasional, mengajak para peserta untuk ikut bernyanyi dan berjoget dari atas panggung.

Baca juga: Komunitas Maxi Yamaha touring Bali-Lombok ramaikan MotoGP Mandalika

Baca juga: Yamaha buat program khusus untuk "Big Skutik" TMAX DX

Baca juga: Indonesia Max Owner serahkan APD ke rumah sakit di berbagai daerah
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022