Bandung (ANTARA) - Kehadiran Yamaha Lexi LX 155 disambut positif oleh warga Bandung, Jawa Barat untuk mendatangi diler-diler resmi Yamaha dalam memenuhi penasaran mereka akan kendaraan terbaru dari dari PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

"Unitnya memang baru saja mendarat tiga minggu lalu ya kami terima, namun antusias konsumen Bandung akan kendaraan ini sangat positif. Banyak dari mereka datang untuk mencoba dan juga langsung membeli kendaraan ini," kata Chief Yamaha Area DDS2 Jawa Barat, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Jaya Utama Harianto di Bandung, Jawa Barat, Senin (5/1).

Menurut dia, motor yang mengusung berbagai hal baru untuk memenuhi kebutuhan konsumennya itu merupakan pengguna setia Yamaha dari dulu dan juga ada yang baru. Bahkan, mereka sebelumnya memiliki kendaraan Maxi.

Baca juga: Kemarin, dari Zuho SF9 hingga peluncuran Yamaha Lexi LX 155

Tidak hanya itu saja, pengguna kendaraan N-Max juga banyak yang beralih ke kendaraan yang baru saja diluncurkan pada awal tahun ini.

"Yang beli ini juga banyak dari mereka yang dulunya menggunakan N-max, atau mereka yang ingin tambah kendaraan," ujar dia.

Sebagaimana diketahui bersama, Lexi LX 155 generasi terbaru ini hadir dengan mengusung tema "Simple but Maxi" melalui desain yang sporty, fitur dan tingkat kenyamanan berkendara yang lebih baik membuat para pengendara aktif semakin dimanjakannya.

Baca juga: Spesifikasi Yamaha Lexi LX 155

Terlebih, Lexi terbaru dari Yamaha ini juga sudah mengusung mesin Blue Core 155cc VVA sehingga lebih minim vibrasi dan gesekan yang membuat akselerasi dan performa motor menjadi lebih bertenaga serta responsif.

Yamaha memasarkan Lexi LX 155 Connected ABS dengan harga Rp29.900.000 OTR Jakarta, Lexi LX 155 S version Rp26.850.000 OTR Jakarta, dan Lexii LX 155 Rp25.350.000 OTR Jakarta.

Baca juga: Yamaha Lexi punya warna dan grafis baru
Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024