Jakarta (ANTARA) - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperbarui tampilan skuter otomatis berbodi bongsor, Yamaha Lexi, dengan menyematkan emblem tiga dimensi baru berwarna emas.

"Diberi warna emas karena Lexi termasuk keluarga Yamaha Maxi seperti Nmax. Jika Yamaha Nmax memakai emblem emas, maka Lexi sebagai 'adiknya' juga diberikan emblem emas," kata Wakil Presiden Eksekutif PT YIMM Dyonisius Beti dalam keterangan tertulis yang diterima Antara di Jakarta, Selasa (16/4).

Dyonisius mengatakan penambahan emblem emas yang menempel pada bodi samping motor itu membuat tampilan Lexi kian elegan dan menarik minat masyarakat.

"Kami memberikan sesuatu yang baru pada tampilannya yaitu emblem gold 3D karena Lexi semakin digemari oleh konsumen. Perubahan itu diharapkan dapat makin menarik minat konsumen yang menginginkan skutik unggulan seperti Lexi," ujar Deputi General Manager Pemasaran PT YIMM, Yordan Satriadi.

Sejak diluncurkan pada awal 2018, Yamaha Lexi telah mendapatkan beberapa pembaruan di antaranya pemberian warna baru dan penambahan fitur keselamatan Antilock Braking System (ABS).

Lexi dengan emblem gold 3D dipasarkan dengan harga Rp20.710.000 berstatus on the road Jakarta.
 
Yamaha Lexi dengan emblem emas (ANTARA News/Yamaha Indonesia)


Nmax Merah Doff

Yamaha juga memberikan penyegaran warna pada skutik Yamaha Nmax berupa warna red matte atau merah doff dengan velg hitam guna memberikan kesan maskulin dan elegan.

"Deretan skutik MAXI Yamaha dikenal memiliki warna-warna menarik yang sesuai tren sehingga disukai konsumen. Salah satunya adalah Matte Red yang sudah terdapat pada Xmax dan Lexi," kata Yordan.

 
Yamaha Nmax dengan warna baru (ANTARA News/Yamaha Indonesia)



"Untuk melengkapi jajaran skutik MAXI Yamaha dengan pilihan warna khas, kini kami hadirkan pula warna Matte Red dilengkapi velg hitam pada Nmax," ujarnya.

Dengan warna baru itu, Yamaha Nmax telah memiliki lima warna pilihan antara lain hitam matte dan abu-abu matte dengan velg emas, biru dengan velg hitam, putih ber-velg perak, dan merah matte dengan velg hitam.

Yamaha Nmax warna baru itu dipasarkan Rp27.540.000 berstatus on the road Jakarta.

Baca juga: Yamaha hadirkan lima warna baru Mio S dan aksesoris MT-15
Pewarta:
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019