Makassar (ANTARA) - Ragam gaya modifikasi kendaraan Fazzio Series ditampilkan dalam ajang Fazzio Modifest yang digelar oleh Yamaha Indonesia Motor di Pelataran Parkir Phinisi Point Mall, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu (17/8) malam.

Kontes modifikasi kendaraan itu mencakup kategori Modif Tipis-Tipis dan Modif Gaya Gue.

Kontes Modif Tipis-Tipis memberikan kesempatan kepada para modifikator pemula untuk menampilkan kreativitas mereka.

Sedangkan kontes Modif Gaya Gue dimaksudkan untuk menampilkan karya-karya modifikasi lebih detail dengan aksesoris tambahan.

Baca juga: Yamaha hadirkan apparel dan aksesori resmi Fazzio Hybrid
 
Sepeda motor modifikasi dipamerkan di arena Fazzio Modifest di Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (17/8/2024). (ANTARA/Adimas Raditya)


Baca juga: Yamaha lanjutkan kontes modifikasi Customaxi ke Medan

Fazzio Modifest menarik perhatian banyak pengunjung mal karena dilaksanakan bertepatan dengan hari libur perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia.

Kontes dengan hadiah total puluhan juta rupiah itu juga mencakup acara Mobile Legend Competition, Classy Clan Merdeka Ride, Live Painting, K-Pop Competition, Cosplay Competition, dan pertunjukan spesial dari Kapal Udara.

Setelah rangkaian kontes di kota-kota seperti Bandung, Yogyakarta, dan Makassar, Fazzio Modification Festival akan digelar di Bekasi pada 31 Agustus 2024.

Baca juga: Daihatsu tantang modifikator lewat kontes modifikasi virtual

Baca juga: Kontes modifikasi Daihatsu Dress Up e-Challenge kembali digelar

 
Pewarta:
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024