Jakarta (ANTARA) -
Perhelatan modifikasi terbesar di Indonesia yakni Indonesia Modification Expo 2024: Road To The World, akan kembali digelar pada 4 hingga 6 Oktober di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Pendiri NMAA dan Direktur IMX Andre Mulyadi dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis, mengatakan acara tersebut adalah ajang pertemuan merek dengan diler, artis, sampai pemengaruh, sekaligus kesempatan berinteraksi dengan lintas banyak industri, kesempatan berkolaborasi antar industri aftermarket dengan industri pabrikan.

IMX 2024 akan menampilkan serangkaian program penuh terobosan dengan lebih dari 40 program pendukung seperti Blackstone livemodz IMX Garage Sale dan IMX Special Deals.

Baca juga: IMX 2023 bukukan transaksi sebesar Rp6,8 miliar selama tiga hari

"Kekuatan kolaborasi dan kreativitas inilah yang akan terus diusung dan dikuatkan kami, demi membantu setiap produk lokal hingga produk global di Indonesia untuk terus mencapai titik tertingginya di kancah persaingan lokal dan saat ini kami akan mempersiapkan banyak produk go internasional," kata Andre.

Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo dalam siaran yang sama mengatakan produsen yang terkait dengan industri otomotif dan modifikasi perlu ikut ambil bagian dalam gelaran itu. IMX, kata dia turut mendorong industri aftermarket menjadi tumbuh berkembang, dari yang sebelumnya hanya bermain di tingkat lokal hingga sekarang mampu mengekspor produknya ke berbagai negara.

Apalagi, tahun ini IMX akan menggelar seri internasinal di Osaka, Jepang, dan Las Vegas, Amerika Serikat.

"Ini prestasi sekaligus tantangan bagi IMX untuk terus konsisten menjaga semangat kreativitas dalam bisnis otomotif yang menjanjikan, yang sekaligus memberi ruang dan minat pada generasi muda yang terus bertambah," kata Bamsoet.

Baca juga: Seri ketiga OLX Autos IMX 2023 hadir di Kota Semarang

Baca juga: Area dan peserta bertambah, IIMS 2024 targetkan transaksi Rp5 Triliun

​​​​​​​
Baca juga: PEVS 2024 kembali digelar, luas area dua kali lipat dari tahun lalu
Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024