Jakarta (ANTARA) - Wuling Motors (Wuling) untuk pertama kalinya ikut serta dalam ajang OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2023, dengan membawa lima kendaraan yang sudah dimodifikasi.

Kendaraan-kendaraan Wuling yang ikut serta pada ajang ini diantaranya adalah satu unit Air ev Lite, tiga unit Air ev yang telah mendapatkan sentuhan kreasi, dan satu unit medium SUV Alvez dengan tatanan audio racikan Venom.

“Kami melihat bahwa kreativitas dalam modifikasi kendaraan merupakan salah satu aspek penting dalam gaya hidup otomotif. Untuk itu, kami berpartisipasi dalam OLX Autos IMX 2023 yang membawa semangat The Future of Creativity,” kata Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, Ricky Christian dalam keterangan resminya, Jumat.

Baca juga: Wuling tampilkan beragam display spesial Air ev di GIIAS 2023

Dia melanjutkan bahwa berbagai kendaraan yang dimodifikasi itu sudah mendapatkan sentuhan dari berbagai tangan terampil seperti Air Ev hasil kreasi Wuling, satu unit Air ev kolaborasi dengan NMAA, dan satu unit Air ev spesial kolaborasi dengan BTX.

Pada ajang ini, Wuling juga menghadirkan kegiatan Live Modification Workshop bersama Musa Tjahjono, Head Designer dari West Coast Custom.

Selain itu ada juga Coloring your Dream Air EV, dimana satu unit Air ev telah ditempel dengan stiker putih pada seluruh bagian body dan pengunjung dapat melakukan dekorasi sesuai dengan inspirasinya.

Hasil karya pengunjung akan difoto dan ditampilkan di booth Wuling serta untuk desain terbaik berkesempatan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja hingga Rp750 ribu.

Tidak hanya dapat mengikuti berbagai kegiatan berhadiah yang disajikan oleh Wuling, perusahaan otomotif asal China tersebut juga menghadirkan program menarik seperti promo body kit dari NMAA, penawaran spesial dari Venom, sampai dengan kesempatan untuk mengikuti lucky dip berhadiah menarik.

Pada kegiatan ini, Wuling hadir di booth B5 seluas 200 meter persegi, Hall B, JCC, Senayan, Jakarta Pusat, mulai 29 September hingga 1 Oktober 2023.

Baca juga: Tren SUV disambut baik oleh Wuling dengan New Almaz RS

Baca juga: Wuling pamerkan kendaraan listrik di IEMS 2023

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023