Jakarta (ANTARA) - OLX Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX IMX 2023), yang bakal digelar di Jakarta Convention Centre (JCC) pada 29 September hingga 1 Oktober 2023, ditargetkan akan mencapai 40 ribu pengunjung.

“Tahun ini kita akan targetkan jumlah pengunjung itu mencapai 40 ribu pengunjung, hingga saat ini tiket pre sale 1, 2, dan 3 sudah habis terjual,” kata IMX Project Director sekaligus pendiri NMAA Andre Mulyadi di Jakarta, Senin.

Kegiatan yang sudah masuk tahun ke-6 itu mendapat sambutan yang cukup baik sehingga waktu kegiatan pameran harus ditambah menjadi total tiga hari, berbeda dengan tahun sebelumnya yang hanya berlangsung selama dua hari.

Baca juga: IMX 2022: sokong bangkitnya industri modifikasi tanah air

Antusias masyarakat akan pameran modifikasi bertaraf internasional juga semakin terlihat berkat peningkatan penjualan tiket yang melonjak hingga empat kali lipat dari tahun-tahun sebelumnya.

“Penjualan tiket online pada tahun ini, kita melihat sangat meningkat empat kali lipat. Bisa dipastikan bahwa gelaran ini akan menyerap pengunjung yang lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya,” ujar Andre.

OLX IMX 2023 mengusung tema "The Future Of Creativity", gelaran keenam IMX ini menyuguhkan pengalaman berbeda dengan memperluas demografi pengunjung dari awalnya menyasar kalangan muda, menjadi acara yang ramah dikunjungi keluarga.

Acara itu juga akan menjangkau lebih banyak audiens yang siap menikmati suguhan 40 lebih program konten menarik selama acara berlangsung. Penyelenggra mengklaim bahwa para pengunjung akan dibuat betah dengan setiap konten demi konten dalam area IMX tahun ini.

Pada tahun ini, penyelenggara juga akan menyajikan berbagai kegiatan positif bagi para pengunjung, di antaranya adalah kedatangan Drift King asal Jepang Keiichi Tsuchiya serta peluncuran dua mobil modifikasi Liberty Walk baru di Indonesia.

Selain itu, ada juga penentuan pemenang Black Stone Live Modz Challenge "All Stars" 2023, jajaran mobil modifikasi terbaik skala Nasional NMAA Top 50, dan tentunya peluncuran kreasi para tuner lokal yang juga layak ditunggu seperti: Demonsta Bodykit, Coga Bodykit, hingga Turbo Bastard Wheels dan lain sebagainya.

Penyelenggara akan mengadakan pengundian mobil Supergiveaway Online Wuling Air ev "Retro Modern" dan Supergiveaway On the Spot "Honda Jazz GE8" yang akan dibagikan untuk seluruh pengunjung yang hadir di lokasi, menjadi penutup keseruan tiga hari gelaran OLX IMX 2023.

Gelaran puncak kegiatan itu akan berlangsung di area Hall A-B, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, pengunjung dapat memasuki area ini mulai pukul 10:00 – 21.00 WIB.

Baca juga: Wuling pastikan ikut serta pada ajang OLX Autos IMX 2023

Baca juga: OMODA 5 ukir sejarah raih "Most Driven Car" tiga kali berturut-turut

Baca juga: Ajang pameran IMHAX 2023 siap manjakan pecinta otomotif roda dua

Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023