Jakarta (ANTARA) - Produsen kendaraan kelas premium memang memiliki ciri khas tersendiri dalam menjamu konsumen maupun calon pembeli. Jamuan mewah khas negara di mana jenama otomotif itu berasal menjadi daya tarik yang seolah merepresentasikan konsumen sedang berada di tempat kelahiran kendaraan dimaksud.

Hal itu juga dilakukan oleh Lexus Indonesia. Sebagai salah satu pabrikan yang menghasilkan kendaraan mewah asal Jepang yang juga berafiliasi dengan Toyota, Lexus menjamu konsumennya dengan sangat istimewa dan penuh kesan.

Pabrikan yang saat ini sedang aktif bergerak ke arah produksi kendaraan ramah lingkungan itu memberi kesempatan kepada ANTARA untuk mendapatkan sebuah gambaran menjadi konsumen Lexus.

Sambutan hangat dan juga pelayanan yang ramah ditemui sejak pintu Immersion By Lexus--yang berada di gedung Menara Astra--dibuka. Tentu pelayanan dengan model ini, yang menyambut hangat konsumen sejak datang, bisa sangat berkesan bagi konsumen.

Tempat ini lah yang disebut sebagai Lexus Brand Space dan yang di Indonesia merupakan yang pertama di Asia Tenggara. Brand space ini dihadirkan untuk melengkapi personalized ownership experience bagi seluruh pelanggan Lexus serta didedikasikan untuk merepresentasikan nilai dan filosofi Lexus.

Baca juga: Pasar mobil mewah masih sepi, Lexus belum dirikan pabrik di Indonesia

Immersion By Lexus ini memiliki beberapa lantai yang bisa di datangi. Namun, terdapat beberapa tempat yang hanya memang khusus untuk menjamu tamu undangan Lexus Indonesia.

”Lokasi ini (Immersion By Lexus Lantai 2) memang tidak bisa semua datang ke sini. Selain dengan janji, tempat ini memang disediakan untuk mereka yang memiliki rencana untuk membeli kendaraan Lexus, dan seperti ini lah sajian kita ke konsumen,” kata General Manager Lexus Indonesia Bansar Maduma beberapa waktu yang lalu.

Immersion By LExus memang menyajikan suasana yang khas, tempat yang tidak terlalu bising meski terdapat di jantung bisnis Jakarta. Masuk di lantai dua, ANTARA disambut dengan berbagai menu khas Jepang, bahkan chef yang dihadirkan pun berasal dari Jepang.

Lexus LM terbaru (ANTARA/Ho/LEXUS)

Ini membuktikan bahwa Lexus tidak tanggung-tanggung dalam menjamu konsumen loyalnya dan juga mereka yang tertarik untuk membeli mobil Lexus.

Chef-nya ini memang asli dari Jepang, dan kita sengaja datangkan untuk kegiatan ini,” jelas dia.

Setelah asik menikmati berbagai menu khas Jepang, mulai dari sajian sashimi hingga menu olahan daging sebagai menu utama yang disajikan dengan apik oleh juru masak tersebut.

Dalam gelaran ini, Lexus tidak hanya memberikan visual jamuan di atas meja bundar. Pihaknya juga mengajak calon konsumen untuk merasakan langsung kehebatan, kenyamanan, dan juga kecanggihan dari kendaraan yang diinginkan.

Dalam kesempatan ini, Lexus membawa kami dengan menggunakan Lexus LM varian empat kursi. Kendaraan mewah ini dapat dijadikan pendamping para pebisnis dalam menjalani aktivitas keseharinnya.

Baca juga: Lexus GX generasi baru dirilis dengan tampilan bodi lebih gagah

Baca juga: Aston Martin DB12 pertama dijual 1,6 juta dolar di lelang amal

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023