Jakarta (ANTARA) - Lexus yang telah memamerkan kendaraan RZ 450e selama berbulan-bulan, lini unit bisnis untuk kendaraan mewah milik Toyota, Yakni Lexus telah membocorkan gambar terbaru untuk kendaraan listrik itu yang dijadikan sebagai penggoda para pecinta Lexus.

Meskipun tidak ada yang belum kita lihat, gambar terbaru menunjukkan crossover listrik akan jauh lebih menarik daripada Toyota bZ4X.

Mulai dari depan, ada gril tertutup yang diapit oleh lampu depan yang ramping dengan lampu daytime running khas swoosh. Model ini juga menggunakan tirai udara vertikal dan pelat skid palsu untuk menampilkan kesan yang lebih kokoh.

Sorotan penting lainnya adalah bodywork yang lebih dinamis dan port pengisian daya di yang berada spatbor depan. Mobil ini juga memiliki kaca depan yang terlihat sangat gagah, garis atap yang miring, dan pilar belakang berwarna hitam yang membantu memperluas rumah kaca secara visual.

Pada bagian belakang, terdapat bilah lampu lebar penuh yang berada di bawah spoiler belakang. Crossover ini juga memiliki jendela belakang bersudut dan fasia belakang berventilasi. Mereka bergabung dengan bumper belakang plastik hitam, yang tidak benar-benar meneriakkan kemewahan.

Lexus tetap bungkam tentang spesifikasi, tetapi perusahaan sebelumnya telah mengkonfirmasi RZ akan menjadi kendaraan listrik khusus pertama mereka. Meskipun Lexus tidak banyak bicara, model ini dijadwalkan untuk menggunakan platform e-TNGA dan mirip dengan bZ4X.


Baca juga: Mobil konsep Lexus hingga Google pasang wajah "Ibu Kasur"

Baca juga: Dua mobil konsep Lexus NX PHEV dan ROV debut di Tokyo Auto Salon

Baca juga: Lexus LX600 modifikasi Off-Road diboyong keTokyo Auto Salon 2022
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022