Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), masih menunggu waktu yang pas untuk meluncurkan Pajero Sport terbaru yang sudah terlebih dahulu dirilis di Thailand.

MMKSI memilih untuk merilis dua Xpander -- Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition -- dengan harapan dapat memberikan pilihan lebih kepada calon konsumen. Sejak Agustus 2017 hingga September 2020, Xpander menjadi pilihan masyarakat karena telah terjual 167.000 unit.

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura mengungkapkan, "Kami masih menunggu waktu yang tepat untuk menghadirkan Pajero Sport terbaru. Tetapi, perlu diingat bahwa kami pada Juli lalu sudah meluncurkan Pajero Sport Special Edition."

"Tentu saja, dari segi produk life cycle akan ada waktunya, perlu diketahui kami sudah menghadirkan Pajero Sport edisi spesial Juli lalu, dan diterima dengan baik di pasaran," ungkap Naoya Nakamura pada saat peluncuran Mitsubishi Xpander edisi terbaru secara virtual, Selasa.

Baca juga: Mitsubishi luncurkan dua Xpander "Black Edition" dengan unit terbatas

Baca juga: Pajero Sport Rockford Fosgate terjual sesuai target MMKSI


Kendati demikian, tidak menutup kemungkinan kendaraan yang sudah lebih dulu meluncur di Thailand pada tahun lalu itu akan juga hadir di Indonesia, sebagai pilihan bagi konsumen setia mereka di Indonesia.

"Untuk Pajero Sport baru kami terus menginformasikan kepada media apabila waktunya sudah dekat," kata dia.
 
Mitsubishi Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate (ANTARA/Alviansyah P)


Dalam kesempatan ini, PT MMKSI merilis dua mobil sekaligus pada Selasa, yakni Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dengan dan Mitsubishi Xpander Black Edition dengan jumlah unit terbatas.

PT MMKSI menghadirkan sebanyak 1.000 unit untuk Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, sedangkan untuk Mitsubishi Xpander Black Edition hadir hanya sebanyak 500 unit.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition yang dilengkapi transmisi otomatis, dan tersedia dengan dua pilihan warna, yakni quartz white pearl dan graphite grey, dibandrol Rp 304.700 juta (OTR DKI Jakarta).

Sedangkan untuk Xpander Black Edition varian A/T PT MMKSI membandrol Rp267.500 juta dan Xpander Black Edition M/T Rp257.100 juta (OTR DKI Jakarta).

Baca juga: Mengenal perbedaan Mitsubishi Pajero dan Pajero Sport

Baca juga: Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition hadir di Bangkok Motor Show 2020

Pewarta: KR-CHA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020