Jakarta (ANTARA) - Perawatan tampilan dengan cara melakukan coating tidak hanya dapat dilakukan oleh kendaraan seperti mobil dan juga motor, sepeda yang kini sedang ramai penggemarnya juga bisa melakukan hal yang serupa.

"Di Luminoz, tidak hanya mobil dan motor. Kita juga terima perawatan sepeda agar terlihat kinclong dan menjadi tampil beda dengan sepeda lainnya," kata Operation Manager Luminoz, Adrain Hartanto di Jakarta, Senin.

Di Luminoz, sepeda juga menggunakan bahan coating yang sama dengan yang digunakan untuk mobil yakni menggunakan serum dengan teknologi yang berasal dari Jerman.

"Bahannya sama dengan apa yang digunakan oleh mobil dan motor. Hanya saja, sepeda yang bercat ini yang bisa kita coating disini,"kata dia.

Pengerjaan sepeda juga tidak begitu makan banyak waktu, satu sepeda bisa dikerjakan hanya dengan memakan waktu kurang dari tiga jam.

"Kalau sepeda itu terhitung cepat, kurang dari tiga jam sudah selesai semua," jelas dia.

Selama soft launching lalu, Luminoz sudah menerima dua sepeda untuk di-coating. Luminoz membanderol coating sepeda hanya dengan Rp600 ribu hingga Rp1 juta, dan juga mendapatkan free maintanance tiga tahun lamanya.


Baca juga: Jenis sepeda apa yang paling dicari di Indonesia selama pandemi?

Baca juga: Sudirman-Thamrin masih destinasi favorit warga berolahraga

Baca juga: Daftar selebritas Hollywood yang hobi bersepeda

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020